Elegan, Samsung Galaxy S8 Hadirkan Warna Merah Burgundi!

0
2352
Samsung Galaxy S8 Active
Copyright©galaxys8active

Elegan, Samsung Galaxy S8 Hadirkan Warna Merah Burgundi!

Smeaker.com –  Baru saja Samsung mengumumkan kehadiran model baru dari Galaxy 8. Namun kali ini perusahaan asal Negeri Ginseng itu mengahdirkan Samsung Galaxy S8 dengan tampilan warna merah burgundy.

Seperti yang dilansir oleh ANdorid Police pada hari Selasa, 28 November 2017 kemarin, ini menjadi model keenam dari seri Galaxy S8 yang sebelumnya lebih dulu dirilis seperti Coral Blue, Midnight Black, Maple Gold, Arctic Silver, dan Orchid Gray.

Dari kabar yang beredar, edisi terbaru ini pertama kalinya di luncurkan di kampung halamannya yakni pada tanggal 28 November 2017 lalu. Usai itu untuk edisi yang warna Red burgundy akan menyambang pasar tertentu.

BACA JUGA: Deretan Perangkat Samsung yang Akan Dapat Update Andorid Oreo!

Namun sayangnya pihak Samsung sendiri belum mengungkap  terkait pasar mana yang beruntung mendapatkan versi ini. Dar informasi situ miliknya, pengumuman terkait hal ini nantinya akan diumumkan di wilayah masing-masing.

Copyright ©Samsung

Untuk spesifikasi, tak ada perubahan yang diterapkan di perangkat ini. Galaxy S8 tetap memiliki layar 5,8 inci dan didukung dengan desain Infinity Display atau bezeless. Sedangkan terkait gambar yang di hasilkan, smartphone ini mengadalkan teknologi kamera dual pixel beresolusi 12MP f/1.7 yang dilengkapi dengan auto fokus.

BACA JUGA: Samsung Android Kamu Sering Restart Sendiri? Ini Solusinya

Kamera depan Samsung Galaxy S8 memiliki resolusi 8 MP dengan f/1.7 auto fokus dan face recognition. Perangkat ini disokong oleh prosesor Exynos 8895, RAM 4 GB, dan memori internal sebesar 64 GB yang bisa diperbesar hingga 256 GB. Selain itu juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Dengan mengandalkan sejumlah fitur tersebut, smartphone sukses memikat hati para konsumen. Bahkan seri ini disebut-sebut jadi smartphone paling laris di kuartal kedua tahun 2017. Sebelumnya Samsung juga sudah mengenalkan Galaxy S8 Active yang didesain menjadi perangkat tahan banting.

Kendati demikian, Arena Phone menyebut bhawa iPhone 7 lah yang menjadi model smartphone terfavorit dunia. Setidaknya ada 16,9 juta unit besutan Apple yang berhasil terjual. Sedangkan Samsung Galaxy S8 tetap kokoh menguasai pasar kedua di dunia dengan presentase 5,3 persen.

Namun yang paling menarik, Xiaomi Redmi 4A terjual 5,5 juta unit di kuartal kedua tahun ini. Smartphone besutan perusahaan asal Tiongkok menjadi smartphone ketiga paling laris di dunia.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus Akan Kebagian Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here