Apple Pastikan Stok iPhone X Terus Aman Lho!

0
1004
iPhone X
Copyright©gsmarena

Apple Pastikan Stok iPhone X Terus Aman Lho!

Smeaker.com – Keluaran terbaru Apple, iPhone X memang tak diragukan lagi. Kehadiran iPhone ini mendapat antusias yang begitu luar biasa dari publik. Sama seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang membutuhkan waktu lebih dari satu bulan lebih untuk bisa meluncur ke tiap rak ratail maupun toko resmi.

Hal itu membuat stok dua iPhone terbaru keluaran Apple jumlahnya sangat terbatas. Rupanya beberapa waktu yang lalu rasa khawatir muncul lantaran keterbatasan stok. Rasa khawatir makin memuncak saat pengiriman diperkirakan akan molor hingga 5 sampai 6 minggu.

Rupanya kekhawatiran itu tengah menghinggapi iPhone X. Terkait kabar ini, pihak perusahaan smartphone asal negeri Paman Sam itu menuturkan bahwa konsumen tak usah khawatir terkait hal ini. Pasalnya meskipun permintaan iPhone terbaru ini semakin meningkat taja, namun pihaknya menjamin ketersediaannya akan tetap terpenuhi.

BACA JUGA: Mendadak Perakitan iPhone X Secara Lembur Ilegal di Stop Foxconn!

Sebab ini terlihat ketika stok dengan cepat mulai membaik usai hari H perilisan dan saat ini waktu tunggu untuk menantikan hanya sekitar 1 sampai 2 minggu. Bahkan ekspansi ke 13 negara baru saja kemarin.

Copyright©expertreviews

Tentunya saja hal ini tak membuat ketersediaan iPhone X jadi bermasalah. Ini berarti pihak Apple punya stok unit untuk segera didistribusikan saat ini.

BACA JUGA: Tahun Depan Apple Akan Meluncurkan iPhone X Versi Murah?

Menurut Ming-Chi Kuo analis KGI ini yang merupakan dorongan besar Apple dalam mendorong lebih cepat dan jumlah produksi untuk menjamin ketersediaan seri iPhone terbaru di pasar global. Tak hanya itu saja Kuo juga mengatakan bahwa saat ini Apple mampu mengatasi beberapa kendala utama. Da kini Apple sendiri sudah berhasil meningkatkan jumlah produksi dari 450 ribu sampai 550 ribu unit per hari.

Jumlah ini mengalami kenaikan dari 50 ribu hingga 150 ribu pada minggu-minggu jelang perilisan iPhone keluaran terbaru. Awalnya Kuo hanya memprediksi bahwa perusahaan hanya akan memiliki 2 hingga 2 juta unit iPhone X di hari peluncurannya.

Akan tetapi, kini dengan produksi akan jaih lebih cepat dan juga stabil. Hal itu membuat Apple tidak hanya mampu mengejar ketinggalan jumlah itu. Namun juga mampu menjamin ketersediaan iPhone X dengan lebih cepat lagi.

BACA JUGAMunculnya Garis Hijau Pada iPhone X Bikin Khawatir, Ini Penyebabnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here