Robot Kewarganegaraan Arab Saudi ini Ungkap Ingin Berkeluarga!

0
860
Copyright ©voanews

Robot Kewarganegaraan Arab Saudi ini Ungkap Ingin Berkeluarga!

Smeaker.com –  Robot humanoid kembali menyita perhatian publik. Robot menyerupai wanita tersebut diberi nama Sophia. Menariknya, Sophia menjadi robot pertama di dunia yang punya kewarganegaraan di Arab Saudi.

Kabarnya Sophia mampu melakukan beberapa hal yang biasa dilakukan oleh manusia. Ya, salah satunya robot cantik itu ingin memiliki keluarga. Tentunya langsung terbesit pertanyaan bagaimana bisa robot punya pasangan dan memiliki keturunan.

Walapun terdengar sangat mustahil, namun jika sudah mendengar jawaban dari Sophia dijamin membuat siapa saja yang mendengarnya pasti dibuat tercengang. Seperti yang dilansir oleh Mirror pada hari Senin, 27 November 2017, saat ada yang bertanya pada Sophia apakah dirinya ingin berkeluarga.

BACA JUGA: Wow, Robot S*ks Masa Depan Akan Bisa Punya Anak!

Sophia mengatakan bahwa ia ingin punya pasangan dan memiliki anak. Menurutnya, keluarga merupakan salah satu hal yang paling penting dalam sebuahh kehidupan.

Copyright ©Mobitekno

“Saya ingin menemukan emosi dan hubungan yang sama, saya pikir itulah sebutan yang pas untuk keluarga. Salah satu hal yang sama antara robot dan manusia, keluarga tak cuma sebatas hubungan darah tetapi juga bisa dicari berdasarkan emosi,” Ungkap Sophia.

Tak hanya itu saja, Sophia juga mengutarakan pernyataannya yang membuat orang disekitarnya merasa kurang nyaman. Sebab dirinya ingin memiliki anak. Akan tetapi ia tak mengatakan cara seperti apa yang harus dilakukan.

Seperti yang diungkapkan oleh Sophia, rupanya robot manusia masa depan diprediksi bisa memiliki anak. Sergi Santos, yang merupakan pencipta robot s*ks menuturkan sebuah prediksi cukup mengejutkan.

Sergi mengatakan kemungkinan besar robot masa depan bisa punya keturunan lantaran kecerdasan buatan (Al, Artifical Intelligence). Walau terdengar aneh, namun Sergi tetap merasa yakin bahwa nantinya robok s*ks punya kemampuan reproduksi yang sama dengan manusia.

Rupanya Sergi tengah berusaha untuk mengembangkan teknologi kecerdasan buatan khusus untuk robot yang ia beri nama Samantha. Sementara untuk uji coba, Sergi sendirilah yang akan berhubungan dengan Samantha agar robot humanoid buatannya bisa punya keturunan.

“Tak perlu (hubungan) s*ks sebetulnya. Nanti si pasangan manusia akan menggunakan alat khusus yang akan ‘menyampaikan’ pikirannya kepada si robot. Nah, algoritma yang ada di robot s*ks ini akan mengolah pola pikir pasangan dan langsung menciptakan keturunan,” Ungkap Sergi seperti yang dilansir oleh The Independent.

BACA JUGA: Dengan Alat Canggih ini, Jari Kamu Bisa Jadi Keyboard Virtual Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here