Wow, Xiaomi Mi 7 Akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 845?

0
5267
Copyright ©Youtube

Wow, Xiaomi Mi 7 Akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 845?

Smeaker.com  – Besar kemungkinan vendor smartphone Xiaomi  akan meluncurkan sebuah smartphone preimium di tahun depan. Dari sebuah laporan media setempat, beberapa spesifikasi yang diperkirakan juga akan hadir pada ponsel berikitnya, Xiaomi Mi 7.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena pada hari Jumat, 24 November 2017 kemarin, informasu tersebut sebenarnya belum resmi. Kendati demikian beberapa diantaranya sudah sesuai dengan kabar yang sudah mencuat sebelumnya.

Dari segi desain, smartphone keluaran terbaru ini diperkirakan akan meluncur dengan desain layar penuh. Tentu sangat memungkinkan, pasalnya sebelum Mi 7 ini sudah pernah meluncurkan dua smartphone dengan desain layar penuh yakni Mi MIX dan Mi MIX 2.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Mix 2 Starck Edition Terbaru, Mi Fans Siap-siap Kepincut!

Seperti yang diketahui, desain dari Mi MIX memang berbeda dari smartphone lain. Di prediksi, pada desain Mi 7 kemungkinan kamera ditempatkan di atas layar seperti kamera pada umumnya. Namun ada perbedaan cukup mencolok pada smartphone keluaran terbaru ini.

Copyright ©PricePony

Ya, salah satu peningkatan Xiaomi Mi 7 yakni terletak pada desain layarnya. Dari kabar yang beredar, smartphone tersebut akan hadir dengan mengusung layar Amoled dengan luas 6 inci dari Samsung. Tak hanya itu saja, Mi 7 kabarnya akan hadir dengan rasio aspek 18:9.

BACA JUGA: Siapkan Fitur Baru, Instagram Makin Memungkinkan Pengguna Ikuti ‘Hashtag’!

Kabar ini besar kemungkinan benar adanya, lantaran ada beberapa media Tiongkok dan juga Jepang melaporkan bahwa Xiaomoi sudah menandatangi kerja sama dengan Samusng terkait dengan layar OLED.

Sebelumnya pada Mi 6 sendiri dibekali dengan layar Full HD IPS luas 5,2 inci. Jika benar Mi 7 juga akan diluncurkan dengan layar Amoled. Tentu saja ini akan menjadi sebuah peningkatan yang cukup besar.

Misalnya saja iPhone X, kabarnya Mi 7 akan menggunakan 3D face recognition untuk menghadirkan keamanan berbasis biometric. Diprediksi, Mi 7 akan hadir dengan prosesor Snapdragon 845. Kabarnya smartphone ini juga dilengkapi prosesor flagship itu dengan RAM 6 GB.

Di sebuah laporan yang sama, menyebutkan bahwa pihak Xiaomi  tidak akan menambahkan kapasitas baterai. Hal ini berarti kapasitas baterainya sama seperti Mi 6. Sementara itu kabarnya lagi, Mi 7 hadir dengan kamera ganda 16MP yang salah satunya dilengkapi aperture f1/7. Kemungkinan Xiaomi Mi 7 dibanderol dengan harga 2.699 atau sekitar Rp 5,5 juta.

BACA JUGA: Munculnya Garis Hijau Pada iPhone X Bikin Khawatir, Ini Penyebabnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here