Xiaomi Mi Mix 2 Starck Edition Terbaru, Mi Fans Siap-siap Kepincut!

0
760
Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©gizmochina

Xiaomi Mi Mix 2 Starck Edition Terbaru, Mi Fans Siap-siap Kepincut!

Smeaker.comXiaomi Mi Mix 2 memulai debut pada September 2017 lalu. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna yaitu Black dan White Ceramic edition.

Giliran versi Black Ceramic dan Starck Edition yang mulai di perkenalkan oleh produsen asal negeri Tirai Bambu. Kabarnya dua pesona cantik tersebut akan di kuak pada tanggal 28 November mendatang. Artinya dalam waktu dekat Mi Fans semua bakal menerima kejutan baru.

Sebagai tuan rumah, Tiongkok akan menyambut kedatangan dua varian baru dari Xiaomi Mi Mix 2. Tidak tanggung-tanggung, dalam penyusunan ini Xiaomi gandeng desain ponsel ternama. Phillipe, begitu panggilan untuk nama lengkap Phillipe Starck.

Baca Juga Xiaomi Mi MIX 2s, Smartphone Garapan Baru Berlayar iPhone X!

Ia merangkai Mi Mix 2 Starck Edition dengan spesifikasi mumpuni, salah satunya dukungan RAM hingga 8 GB. Sementara untuk layanan multitasking, Phillipe tanamkan internal storage hingga 128 GB. Smartphone ini menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan kode seri MSM8998 serta kartu pengolah grafis Andreno 540.

Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©dirac

Bocoran harga Xiaomi Mi Mix 2 Starck Edition ikut melintasi jagad maya. Disebut-sebut edisi ini akan di lepas senilai 4.999 Yuan atau yang setara dengan Rp. 10.2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here