Samsung Terang terangan Sindir iPhone di Iklan Galaxy Note 8 Ini!

0
810
Samsung
Copyright©kumpulansejarah

Samsung Terang terangan Sindir iPhone di Iklan Galaxy Note 8 Ini!

Smeaker.comSamsung sudah cukup lama mengejek fanboy Apple, beberapa Smartphone terdahulu yang telah resmi diluncurkan oleh perusahaan asal Amerika ini selalu mendapatkan persaingan dari Samsung.

Terbaru kali ini, vendor asal Korea Selatan tersebut kembali untuk mengejek fanboy apple melalui video teaser untuk Smartphone keluaran terbarunya yakni Galaxy Note 8. Untuk video yang telah terunggah ini berjudul Samsung Galaxy: Growing Up. Video yang berdurasi kurang lebih satu menit ini semuanya berisi sindiran-sindiran yang ditujukan kepada para pengguna Smartphone iPhone.

Di dalam video ini terdapat seorang pria yang ikut mengantre di antara kerumunan para fanboy yang berada di depan Apple Store 2007. Untuk perangkat yang telah disediakan pada Apple Store saat itu ialah Smartphone iPhone pertama yang diluncurkannya, dan sang pria itu pun terlihat sangat girang ketika mengeluarkan perangkat terbaru tersebut dari kardus untuk pertama kalinya.

Baca Juga Rekondisi, Samsung Galaxy Note 7 Akan Dipasarkan di Indonesia?

Akan tetapi setelah 3 tahun kemudian, saat pria tersebut ingin mengambil gambar menggunakan kamera iPhone telah muncul sebuah notifikasi yang memberitaukan jika penyimpanannya tidak mencukupi.

Samsung
Copyright©halookorea

Dengan begini sudah jelas jika pihak Samsung menyindir mengenai kapasitas internal iPhone yang sangat terbatas dan tidak dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD karena pada saat itu kapasitas internal Smartphone iPhone hanya tersedia sebsar 16GB saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here