Wajib Dihapus, Ini 5 Aplikasi Android yang Bikin Lemot dan Boros Baterai!

0
55935
Aplikasi Android
Copyright©webhouzz

Wajib Dihapus, Ini 5 Aplikasi Android yang Bikin Lemot dan Boros Baterai!

Smeaker.com – Android kamu lelet? Ya, ini lah salah atu alasan kenapa orang banyak yang kagak betah memakai smartphone berbasis android. Hal ini karena banyak pilihan aplikasi di Google Play Store yang menarik perhatianmu untuk mencoba. Sehingga setelah kecanduan, aplikasi android malah bikin lemot.

Pada dasarnya tidak semua aplikasi android memudahkan penggunanya. Pasalnya ada aplikasi yang menguras baterai, menguras kuota hingga memberikan efek lemot seperti kebanyakan terjadi. Terkadang tak sedikit efek dari aplikasi yang telah di unduh pada smartphone android malah memberikan efek buruk.

Lalu apa saja aplikasi-aplikasi yang membawa dampak buruk pada android? Berikut ada lima aplikasi android yang wajib kamu hapus, untuk menjamin kinerja smartphone tetap lancar.

Baca Juga Hati-Hati, Ini 5 Penipuan Aplikasi WhatsApp yang Sudah Menelan Banyak Korban!

  1. Clean Master

Pada perangkat android, yang namanya Clean Master sudah pasti ada. Karena salah satu fungsinya untuk membersihkan smartphone dari sampah. Tapi tahu atau enggak, aplikasi ini membuat performa smartphone tambah berat karena layanan booster dan fitur-fitur yang terus berjalan pada background.

Aplikasi Android
Copyright©zopini
  1. LINE Messenger

LINE merupakan salah satu aplikasi chatting populer, karena cukup lengkap. Aplikasi ini tak luput dari adanya sticker, video call, voice call, timeline, notes, dan keep hingga fitur lainnya. Akibatnya, aplikasi ini malah jadi rakus memori. Jika kamu ingin tetap menggunakan LINE tanpa lemot, kamu bisa install LINE Lite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here