Oppo F5 Hadir Dalam 3 Varian di Filipina, dan Indonesia?

0
699
Oppo F5
Copyright©tribuntimur

Oppo F5 Hadir Dalam 3 Varian di Filipina, dan Indonesia?

Smeaker.com – Kehadiran smartphone baru, Oppo F5 sudah menjadi perbincangan hangat seputar teknologi gadget. Bukan lagi Indonesia, namun perangkat ini telah menjadi buah bibir pasar global. Salah satunya yakni Filipina, yang ramai usik informasinya.

Kabarnya, smartphone ini bakalan hadir dengan ukuran layar selebar 6 inci dengan resolusi full HD. Selain itu, ponsel terbaru racikan vendor asal Tiongkok ini juga akan mengusung konsep layar yang saat ini sedang tren, yakni dengan aspek rasio 18:9.

Dipastikan smartphone ini bakal mendominasi dengan layar kaca mengingat aspek rasio yang di miliki pun demikian. Oleh sebab itu, kali ini OPPO tak lagi menyisipkan sensor fingerprint pada tombol fisik Home yang ada di bawah layar. Fitur keamanan tersebut dipindah ke bagian belakang perangkat.

Baca Juga Siap-Siap, Oppo F3 Edisi Khusus untuk Fans Barcelona Akan Segera Rilis!

Rumor lainnya juga menyangkut soal kamera, dimana smartphone ini bakalan dibekali dengan dual lens alias kamera ganda dengan konfigurasi 16 MP. Kemampuan fotografinya ini mampu menghasilkan foto selfie wide-angle, dukungan dual-camera tersebut juga mampu menciptakan foto dengan efek bokeh.

Oppo F5
Copyright©tech-idntimes

Tak sampai disitu saja, teknologi kamera yang di bawa perangkat baru OPPO ini juga bakal di sokong dengan kemampuan fitur AI Recognition Technology. Berkat teknologi kecerdasan buatan tersebut, foto selfie yang dihasilkan oleh Oppo F5 dijanjikan terlihat lebih berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here