Luncurkan Mate 10, Huawei Sindir iPhone X dan Samsung Galaxy S8!

0
926
Mate 10
Copyright©ndtvgadgets

Luncurkan Mate 10, Huawei Sindir iPhone X dan Samsung Galaxy S8!

Smeaker.com – Produsen asal Tiongkok ini bisa jadi ancaman bagi popularitas atau eksistensi iPhone X hingga Galaxy S8. Huawei resmi merilis Mate 10 sebagai smartphone barunya. Tidak sendirian, kehadiran seri ini sekaligus gandeng varian unggul yakni Huawei Mate 10 Pro.

Seperti sebelumnya, vendor ini sempat sindir Apple yang mana kemampuan FaceID yang kurang akurat. Hal serupa di manfaatkannya lagi dalam kesempatan kali ini. Sang pabrikan asal negeri Tirai Bambu ini membanding-bandingkan Mate 10 dengan iPhone X serta Galaxy S8.

Perusahaan ini mengklaim kalau smartphone terbaru racikannya lebih unggul dibanding dari dua kompetitornya. Melansir informasi dari Tekno Liputan6, Rabu (18/10/2017), Pertama Huawei singgung soal sistem pengenalan wajah Face ID pada iPhone X dan pemindai sidik jari Galaxy S8.

Baca Juga Bocor, Inilah Penampakan Wujud Huawei G10 yang Belum Resmi Diluncurkan!

Menurut Huawei, FaceID tersebut memakan waktu lebih banyak untuk membuka kunci perangkat. Pengguna iPhone X membutuhkan beberapa langkah untuk bisa membuka kunci ponsel yaitu mengangkat ponsel ke depan wajah, melihatnya dan men-swipe layar.

Mate 10
Copyright©newsatlas

Berbeda dengan Mate 10, proses yang di gunakan smartphone ini lebih cepat karena di lengkapi dengan sensor sidik jari. Bukan hanya itu, sang vendor juga mengunggulkan ‘intuitive design’ pada smartphone barunya ini. Intuitive Design merupakan sensor sidik jari diletakkan di tengah cover belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here