Ini Penjelasan BlackBerry Messenger (BBM) Soal Komik Mesum yang Ramai Beredar di Beranda!

0
2709

“Ditjen Aplikasi Informatika telah mengirimkan notifikasi kepada penyedia layanan BBM untuk melakukan pengecekan konten negatif dan melakukan penghapusan konten bernuansa asusila dari komik-komik online yang dipromosikan,” imbuh Noor Iza.

Di wartakan sebelumnya kalau layanan berbau kurang diindahkan tersebut memang menyamar dalam bentuk serial komik yang bisa dengan mudah ditemukan pengguna BBM. Tentu saja ini sangat di sayangkan, melihat layanan BBM yang selama ini cukup di pergunakan hampir semua orang di seluruh dunia.

Baca Juga Samsung Z2 OS Tizen Resmi Hadirkan Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger)!

Apalagi sekarang teknologi makin canggih tidak hanya mendorong masyarakat yang usianya cukup untuk mempergunakan aplikasi tersebut. Bahkan mereka dari kalangan anak-anak yang mulai menginjak remaja cukup tak terhitung yang telah menggunakan aplikasi ini.

Dalam hal ini, CEO BBM Matthew Talbot angkat bicara bahwa pihaknya telah melakukan moderasi. Talbot juga menjelaskan, BBM sejak awal berupaya memperkenalkan fitur, konten, dan layanan baru untuk menghadirkan pengalaman yang lebih kaya bagi para penggunanya.

Baca Juga Update Aplikasi BBM Terbaru, Inilah 5 Pembaruan Fitur yang Harus Kamu Coba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here