Mirip iPhone 7 Plus, Coolpad Cool M7 Resmi Dirilis dengan Sokongan RAM 4 GB!

0
1058

Yang menjadi beda dari smartphone lainnya, Coolpad Cool M7 tidak dibekali dengan microSD. Dengan begitu, pengguna harus puas dengan dukungan internal storage yang disematkan. Selain itu, yang membedakan Coolpad Cool M7 dengan iPhone 7 Plus adalah sektor fotografinya.

Coolpad memang tak membekali Cool M7 dengan dukungan kamera ganda seperti halnya iPhone 7 Plus. Tetapi, kamera utama yang disematkan dimuat dalam satu wadah bersama LED flash, sehingga seolah-olah seperti dual-camera. Adapun masing-masing resolusi yang di berikan adalah 12 MP pada kamera utama dan 13 MP kamera selfie.

Baca Juga Selain OnePlus 5, Ini 4 Smartphone yang Disebut ‘Plagiat’ iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Berbicara mengenai foto yang dihasilkan, bisa dikatakan kedua kamera, baik belakang maupun depan mampu menghasilkan foto yang tak terlihat buruk. Kamera utama memiliki aperture f/1.8 plus LED flash, sedangkan kamera depan memiliki aperture f/2.2 dan sudut pandang 79,8 derajat dengan lensa wide-angle.

Coolpad Cool M7 di suplai dengan baterai 3.200 mAh dan menjalankan sistem operasi Android Nougat dengan kelengkapan UI 8.0. Smartphone ini dilego senilai 2.699 Yuan atau sekitar Rp5,4 jutaan dan mulai di pasarkan pada tanggal 26 Agustus mendatang.

Baca Juga Resmi Meluncur, Coolpad Cool Play 6 Dibekali Dual-camera dengan RAM 6 GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here