Mengapa Layar BlackBerry KEYone Mudah Lepas? Begini Penjelasannya!

0
1695

Sebagian dari mereka mengeluh layar BB KEYone miliknya begitu mudah sekali terlepas, padahal hanya digunakan untuk menelepon. Tetapi, hal itu sedikit terkupas dari sebuah video yang di unggah melalui layanan berbagi video YouTube. Seperti biasa, channel JerryRigEverything pertama kali menemukan bahwa BlackBerry Mobile (dan mitra manufakturnya) tak menggunakan perekat yang kuat untuk mengelem layar ke ponsel.

Baca Juga Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Tertarik Membeli BlackBerry Aurora!

Akan tetapi, sontak hal itu mendapat tanggapan dari BlackBerry Mobile. Melalui sebuah pernyataan, mereka memberikan respon terhadap video yang diunggah tersebut.

Seperti yang diketahui dari hasil kutipan Liputan6, Selasa (13/6/2017), BB mencatat bahwa dari ribuat unit seri KEYone yang diklaim secara global, tak banyak yang melaporkan adanya cacat fisik yang terjadi pada bagian layar.

Vendor asal Kanada itu juga menegaskan akan memberikan penggantian perangkat pada pengguna yang mendapati keluhan layar mudah lepas. Namu, yang perlu diingat adalah penggantian tersebut diberikan kepada pengguna yang perangkatnya memiliki garansi asli. BlackBerry KEYone sendiri baru saja di hadirkan di Amerika Serikat

Baca Juga Peluncuran BlackBerry KEYone Ditunda, Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here