Belanja Online Lebih Untung dan Hemat Dengan ShopBack! Dapatkan Diskon + Cashback Hingga 30%

shopback

Saat ini belanja online sudah semakin populer dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia, karena dengan adanya belanja online kita dapat menghemat waktu dan tenaga sekaligus, apalagi di tengah hiruk pikuk kehidupan saat ini. Dengan banyaknya situs belanja online yang ada saat ini semakin menguntungkan para konsumen Indonesia. Hal ini dikarenakan kita yang sebagai konsumen dapat dengan leluasa mencari dan membandingkan produk favorit untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan harapan kita.

Melihat ketertarikan dan minat konsumen yang sangat antusias terhadap belanja online, menjadikan peluang yang bagus untuk bisnis toko online (e-commerce) dan bisnis-bisnis lainnya yang berkaitan. Melihat peluang tersebut, ShopBack kini hadir di Indonesia dan akan lebih memanjakan para konsumen agar lebih untung dan hemat saat berbelanja online.

Tampilan Homepage ShopBack Indonesia
Tampilan Homepage ShopBack Indonesia

ShopBack sendiri sudah masuk ke Indonesia sejak September 2015 dengan alamat situs www.shopback.co.id. Sebelum masuk ke Indonesia, ShopBack sudah melayani konsumen dari berbagai negara sejak bulan Agutus 2014, seperti negara tetangga Singapura, Malaysia dan Filipina.

Hadir di Indonesia ShopBack telah bekerjasama dengan beberapa e-commerce terpercaya seperti toko online Lazada, Blibli, Berrybenka, ZALORA, AliExpress, eBay, Pegipegi dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya partner yang sudah bekerjasama dengan ShopBack Indonesia, kita akan bisa leluasa berbelanja sesuai dengan toko online favorit kita masing-masing.

Bagaimana Cara Kerja ShopBack Indonesia?

Dengan berbelanja online melalui situs ShopBack Indonesia kita akan mendapatkan banyak keuntungan yang belum pernah kita dapatkan saat belanja online. Saat belanja online di toko-toko yang sudah bekerja sama dengan ShopBack, maka kita akan mendapatkan diskon dan cashback hingga 30%. Berikut adalah cara kerja ShopBack.

 

Cara Kerja ShopBack
Cara Kerja ShopBack

Darimana Asal Cashback?

ShopBack Indonesia bekerja sama dengan toko-toko online (pedagang) dengan mereferensikan mereka. Setiap transaksi di toko online yang dilakukan lewat ShopBack Indonesia maka ShopBack akan mendapatkan komisi. Komisi tersebut tidak diambil semua, tetapi akan dibagi dengan konsumen.

 

Cara kerja Cashback
Cara kerja Cashback

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan ShopBack?

Saya sendiri sudah menggunakan ShopBack saat berbelanja di Lazada dan ternyata lumayan juga, sudah dapat diskon ditambah dapat cashback juga. Untuk dapat menggunakan layanan ShopBack, Anda harus terdaftar menjadi anggota ShopBack terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara bergabung dengan ShopBack Indonesia? Caranya sangat mudah dan simple. Tinggal klik https://www.shopback.co.id/daftar , lalu tentukan cara pendaftaran, apakah Anda akan mendaftar dengan Email atau Facebook.

 

cara daftar shopback

Setelah terdaftar kita dapat langsung memilih toko online favorit dan kita akan langsung dibawa ke situs toko online tersebut.

partner toko online shopback
partner toko online shopback

 

 

Berikut adalah Step by Step Cara Menggunakan Layanan ShopBack

Image7

Saat berada di toko online pilihan, kita dapat melakukan pembelian dan melakukan pembayaran seperti biasa. Nantinya potongan cashback dari ShopBack secara otomatis akan masuk ke akun ShopBack dalam waktu 48 jam dan dapat dicairkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada yaitu lama waktu pencairan (setiap toko online berbeda) dan jumlah cashback minimal Rp 100,000,- . Setelah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada maka kita dapat mentransfer cashback tersebut ke rekening bank BCA, BNI atau Mandiri.

 

Image8

Ingin Lebih Untung Saat Belanja Online Lewat ShopBack?

Saat ini ShopBack tengah melakukan kerja sama khusus dengan MasterCard. Gunakan kartu MasterCard Anda pada setiap transaksi di merchant dengan promo MasterCard dan Anda akan mendapatkan Double Cashback!

Ajak Teman: Kamu Dapat 25 Ribu, Teman Dapat 25 Ribu

Selain promo MasterCard Double Cashback, ShopBack juga menawarkan keuntungan lebih kepada para usernya. Untuk setiap teman yang kita ajak daftar untuk berbelanja online melalui ShopBack, maka kita dan teman yang kita ajak akan mendapatkan Rp 25,000,-. Saling menguntungkan bukan?

 

Image9

Promo ShopBack Indonesia

Selain diskon dan cashback, ShopBack juga seringkali mengikuti event-event dan mengadakan promo-promo khusus yang bekerjasama dengan partner toko online. Salah satu eventnya adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 12 Desember (1212), pada event Harbolnas ini ShopBack ikut berpartisipasi sebagai Official Gold Member Harbolnas. Dan yang tidak kalah seru lagi, di setiap akhir pengujung tahun ShopBack selalu mengadakan diskon gila-gilaan yaitu Promo Natal dan Promo Akhir Tahun. Tunggu apa lagi buruan gabung dengan ShopBack Indonesia sekarang juga dan nikmati belanja online yang lebih menyenangkan dan pastinya lebih menguntungkan!

Terbaru

Beredar New Nokia 3310 Versi KW di India, Harganya Murah Banget!

Beredar New Nokia 3310 Versi KW di India, Harganya Murah Banget! Smeaker.com – Kebangkitan NOKIA di jagad mobile di tandai dengan meluncurnya Nokia 6 pertama...