Berita Hari Ini: BAP Makar dan Kasus Foto Hot Digabung, Pengacara Firza Husein Mengaku Bingung!

0
1564
Copyright ©logopekanlife

BAP Makar dan Kasus Foto Hot Digabung, Pengacara Firza Husein Mengaku Bingung!

Smeaker.com – Nama Firza Husein kini tengah menghadapi dua kasus yang membawanya berurusan ke pihak yang berwajib. Kasus pertama yakni mengenai dugaan makar yang membuatnya kini ditetapkan menjadi tersangka. Kemudian belum selesai kini beredar video dugaan perselingkuhan dirinya dengan Habib Rizieq Shihab.

Firza yang dibantu dengan pengacranya sudah berupaya melakukan guna membebaskan dari jeratan hukum. Yang baru ini pengacara dari tersangka makar tersebut mengajukan surat permohonan peradilan terhadap status hukum yang disandangnya ini.

Sementara itu Firza ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus makar pada 31 Januari2017 lalu. Penangkapan dilakukan oleh penyidik yang menangani kasus makar yang juga melibatkan Rachmawati Soekarnoputri.

Bukan hanya permohonan peradilan saja yang diajukan oleh Firza Husein ke Polda Metro Jaya. Namun kuasa hukumnya juga mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan kondisi kliennya yang sakit. Firza sendiri saat ini masih ditahan untuk sementara di Markas Komando (Mako) Brimo, Kelapa Dua, Kota Depok, Jakarta Barat.

Berita Hari Ini: BAP Makar dan Kasus Foto Hot Digabung, Pengacara Firza Husein Mengaku Bingung!
Copyright ©lintasmediaonline

Kuasa hukum Firza telah mengirimkan surat permohonan penangguhan sejak 1 Februari 2017 lalu. Namun hingga saat ini belum mendapat kepastian mengenai penangguhan itu dan untuk permohonan perdiln sendiri diajukan guna membebaskan status Firza dari tersangka.

Sementara itu pihak Firza Husein dibingungkan dengan berita acara pemeriksaan (BAP) yang dilakukan oleh pihak yang berwajib. Dalam BAP tersebut penyidik memasukan kasus kedua Firza yakni video yang tengah beredar luas saat ini.

Kuasa hukum Firza, Dahlia Zein juga menemukan keanehan mengenai kasus makar yang menyangkut klienya tersebut. Keanehan itu ialah penyidik menahan kasus makar yang seharusnya dibahas di BAP, namun penyikdik malah mempertanyakan kasus video hotnya yang beredar.

Kuasa hukum Firza menyimpulkan jika dalam berita acara pemeriksaan tersebut menggabungkan dua perkara sekaligus. Dia mengatakan merasa bingung dengan penggabungan dua kasus dalam BAP yang seharusnya membahas kasus makar.

Megenai ksus video dugaan perselingkuhan anatara Firza Husein dengn Habib Rizieq sendiri sebenarnya masih dalam penyelidikan. Pihak kepolisian masih mengungkap kebenaran mengenai isi video itu. Penyidik juga sudah mengumpulkan barang bukti guna yang diamankan dari rumah kediaman Firza guna dicocokan dengan barang yang terlihat di video.

baca lain Berita Hari Ini: Begini Tanggapan Kapolda Tentang Chat Firza Husein dan Sentilan Gus Nuril Soal Mendadak NU!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here