Inilah Alasan Firza Husein Ajukan Penangguhan Penahanan Atas Dugaan Kasus Makar!

0
434
Copyright ©indowarta

Inilah Alasan Firza Husein Ajukan Penangguhan Penahanan Atas Dugaan Kasus Makar!

Smeaker.comFirza Husein kini tengah menghadapi dua kasus dungan makar dan juga tentang beredarnya video dugaan perselingkuhan dirinya dan Habib Rizieq Shihab. Firza sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus makar yang juga melibatkan Rachmawati Soekarnoputri.

Dengan ditetapkannya menjadi tersangka membuat dirinya harus mendekam di Markas Komando (Mako) Brimo di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat. Penahanan ini untuk sementara sebelum dilakukannya proses lebih lanjut oleh pengadilan.

Sementara itu pihak dari Firza mengatakan jika meminta pengguhan masa tahanan karena kondisi perempuan satu anak tersebut tidak sehat. Menurut informasi Firza menderita sakit jantung maka dari itu pihaknya meminta untuk penangguhan.

Inilah Alasan Firza Husein Ajukan Penangguhan Penahanan Atas Dugaan Kasus Makar!
Copyright ©merdeka

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengacara Firza, Aziz Yanuar mengatakan jika kliennya sedang menderita sakit jantung. Dia mengatakan saat berada di Jakarta ‘Menurut keterangan dokter Rumah Sakit Bhayangkara 3 Februari lalu Firza dinyatakan mengidap penyakit jantung’.

Melihat kondisinya yang sedang sakit tersebut Aziz lantas segera membuat surat permmohonan penangguhan yang akan disampaikan kepada pihak berwajib. Hal tersebut karena dirinya mengnggap jika Firza Husein dalam kondisi yang tidak memungkinkan dan harus mendapat perawatan medis.

Namun permohonan penangguhan melalui surat resmi tersebut sampai saat ini belum mendapat kepastian. Jadi untuk sementara Firza mendekam ditahanan dan akan segera dilakukan proses pidana.

Firza Husein sendiri bukan hanya tersandung kasus makar namun dirinya saat ini juga tengah tersandung kasus beredarnya video hot. Dalam video yang beredar tersebut memperlihatkan percakapan antara dirinya dan Rizieq yang berbau sensual. Bukan itu saja juga terlihat foto hot dirinya dalam video tersebut.

Sementara untuk kasus makar yang megantarkannya menjadi tersangka terjadi saat polisi mengamankan Firza di kedimnnya pada 31 Januari 2017. Kediamannya berada di sekitar Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam kasus makar ini melibatkan beberapa orang diantaranya Rachmawati Soekarnoputri dan juga Sri Bintang Pamungkas. Firza sendiri diduga sebagai pemegang dana dalam aksi 212 pada bukan Desember 2016. Maka dari itu pihak kepolisian mengamankan dan menetapkan Firza menjadi tersangka dalam kasus makar.

baca lain Inilah 5 Fakta Hubungan Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab, Mulai dari Guru dan Murid Hingga Viral Foto Hot Tersebar Luas di Medsos!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here