Kabar Duka, Taufik Ridho Mantan Sekjen PKS Meninggal Dunia Akibat Derita Penyakit Kronis!

0
488
Copyright ©wartakan

Kabar Duka, Taufik Ridho Mantan Sekjen PKS Meninggal Dunia Akibat Derita Penyakit Kronis!

Smeaker.com – Berita duka datang dari mantan Sekertars Jenderal (Sekjen) Partai Kedilan Sosisal (PKS), Taufik Ridho. Taufik mengehembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 6 Februari 2017 dini hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Mantan Sekjen PKS meninggal dunia pada usia 52 tahun karen sakit yng dideritanya. Menurut informasi yang diperoleh Taufik meninggal sekitar pukul 01.30 WIB. Hal tersebut disampaikan oleh politisi PKS, Fahri Hamzah dalam akun twitter pribadinya.

Dalam akun twitter Fahri menuliskan ‘Ustadz Taufik Ridho telah dipanggil olehh Yang Maha Kuasa pada pukul 01.30 WIB, Senin dini hari’. Lalu di menymbungkan ‘Mari kita doakan almarhum dalam hati masing-masing’.

Kabar Duka, Taufik Ridho Mantan Sekjen PKS Meninggal Dunia Akibat Derita Penyakit Kronis!
Copyright ©berasamadakwah

Wakil DPR tersebut menjelaskan jika Tufik Ridho meninggal karena penyakit yang dideritanya sejak lama. Penyakit komplikasi yang diderita oleh Tufiq diderita sudah sejak lama dan setiap hari menggerogoti tubuhnya. Taufiq meninggal dunia dengan meninggalkan seorang istri dan tujuh anak.

Penyakit komplikasi yang diderita inilah yang membuat dirinya mengundurkan diri sebagi Sekjen PKS. Sebelumnya Taufik merupakan pengganti dari Anis Matta sebagai orng nomer dua di PKS. Dan akhirnya ia megundurkan diri pada Senin (15/2) kemarin sebagai Sekjen DPP PKS.

Sementara itu menurut pihak PKS sendiri saat itu mengungkapkan jika Taufik Ridho mengundurkn diri karena kesibukan dirinya dibidang bisnis. Taufiq mengungkapkan jika dirinya tidak dapat menjalankan secara optimal lagi tugasnya.

Menurut Presiden PKS, Tufik memang sering ijin untuk menyelesikan urusan lainnya dan juga pernah menyampaikan jika dirinya mempunyai pekerjaan lain. Setelah Sekjen PKS mengajukan pengunduran diri saat itu namun tidak secara otomatis dinyatakan berhenti.

Saat itu Taufik Ridho dinyatakan tidak lagi menjabat diposisinya saat itu. Kemudian setelah keputusan resmi diambil oleh pihak PKS maka dinyatakan mengundurkan diri dan sudah tidak menjabat sebagai anggota maupun pengurus PKS.

Taufuk menyampaikan pengunduran dirinya setelah melakukan istiqoroh untuk meminta petunjuk. Dan sebelum menympaikan surat pengunduran diri kepada Ketua Majelis Syuro PKS Senin (15/2) kemarin dirinya menyampaikan perminta maaf terlebih dulu. Dia meminta maaf jika dalam menjabat sejak tahun 2013 dirinya banyak kekurangan dan kurang maksimal menjalankan tugas.

baca lain Heboh, Video Hot Tokoh Animasi Sajikan Adegan Intim di Youtube untuk Anak-Anak, Kominfo Segera Bertindak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here