Inilah Tujuan Agus Yudhoyono Luncurkan projekarta.com Pemuda DKI!

0
310
Inilah Tujuan Agus Yudhoyono Luncurkan projekarta.com Pemuda DKI!
Copyright ©megapolitan

Inilah Tujuan Agus Yudhoyono Luncurkan projekarta.com Pemuda DKI!

Smeaker.com – Kemarin dilakukan kampanye kabar oleh seluruh pasangan calon Gubernur DKI Jakarta. Dari masing-masing paslon yang menjadi sorotan ialah pasangan nomer urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.Agus Yudhoyono meluncurkan program yang diitujukan untu anak-anak muda kota Jakarta.

Program yang diluncurkan cagub nomer urut satu ini diberi nama projekarta.com. Dalam program ini akan menampung seluruh anak muda di Jakarta. Mereka semu diajak untuk menyumbangkan ide kreatif mereka untuk pengembangan DKI Jakarta.

Hal tersebut seperti halnya yang dijelaskan oleh Agus Yudhoyono saat berkampanye di GOR Pertamina, Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu 5 Februari 2017. Agua mengatakan jika program ini dapat diakses di alamat wibesite www.projekarta.com.

Inilah Tujuan Agus Yudhoyono Luncurkan projekarta.com Pemuda DKI!
Copyright ©tribunnews

Putra dari Presiden ke 6 RI ini juga mengatakan dalam website ini semua bisa memberikan ide atau gagasan mereka. Gagasan tersebut ditampung oleh pemerintah DKI Jakarta. Dengan adanya program ini akan menjadikan anak muda kritis dan juga menampik anggapan jika anak muda DKI merupakan salah satu bagian dari masalah.

Situs yang akan dihadirkan oleh Agus ini akan dikembangkan secara berkelanjutan. Pada saat itu dirinya mengungkapkan jika terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta akan mengajak partisipasi warga terutama anak-anak muda untuk membangun kota metropolitan ini.

Agus Yudhoyono mengatakan jika situs tersebut adalah situs sederhana yang sengaja dibuat. Semua orang bisa mengakses dan mengungkapkan ide-ide sederhana maupun ide yang menyangkut hal besar. Kemudian akan saling mengomentari jika itu hal positif selanjutnya menjadi perhatian pemerintah daerah.

Dalam kampanyenya itu Agus juga mengatakan jika dia terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta akan menyemarakan kegiatan olahraga. Dia berkomitmen jika anak muda bisa membawa perubahan untuk Jakarta lebih baik lagi dan juga semakin maju untuk kedepannya .

Sebelumnya Agus sempat menunjukan kebolehnnya dalam bermain basket di acara tersebut. Pihak penyelenggara sendiri mengundang anak OSIS dan anak muda nasional yang berasal dari wilayah di Jakarta untuk menemani Agus bermain basket saat itu.

Sementara itu warga DKI bersiap untuk menyongsong pemilihan pemimpin Jakarta 10 hri kedepan. Pilkada DKI 2017 sendiri akan dimulai pada 15 Januari 2017. Agus juga menjelaskan jika warga harus menggunakan hak pilihnya jangan golpud untuk memilih pemimpin yang mereka inginkan.

baca lain Berita Terkini: Begini Tanggapan Wapres Jusuf Kalla Terkait Isu Penyadapan Telepon SBY yang Mencuat di Sidang Ahok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here