Negatif Narkoba, Ternyata Ini Penyebab Pilot Citilink Sempoyongan Seperti Orang Mabuk!

0
841
Negatif Narkoba, Ternyata Ini Penyebab Pilot Citilink Sempoyongan Seperti Orang Mabuk!
Copyright ©batamtribunews

Negatif Narkoba, Ternyata Ini Penyebab Pilot Citilink Sempoyongan Seperti Orang Mabuk!

Smeaker.com – Kasus Pilot Citilink tempo hari yang meresahkan masyarakat yang beredar di dunia maya setelah diunggah oleh seseorang kini berlanjut. Pada saat itu pihak kesehatan bandara Juanda Surabaya sudah mengecek kondisi pilot tersebut dan dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Namun pihak BNN belum percaya dengan hasil tes urine yang dilakukan kala itu.

BNN sendiri setelah dilakuknnya tes urine oleh pihak bandara kemudian BNN melakukan tes urine lagi terhadap Pilot Citilink itu. Namun hasil menunjukan kalau pillot yang bernama Tekad Purna Agniamartanto tetap negatif narkoba. Pernyataan trsebut disampaikan oleh BNN setelah melakukan pemeriksaan rambut dan juga tes urine.

Mengenai pernyataan tersebut timbul pertanyaan ,bagi masyarakat dan juga pihak-pihak terkait. Apakah penyebab Pilot Citilink kalau tidak menggunakn narkoba? Benarkah hasil yang ditunjukan oleh BNN tersebut benar?.

Banyak yang berpendapat mengenai penyebab sempoyongan Pilot Citilink tersebut. Pertama sebelum hasil tes BNN disampaikan netizen berspekulasi kalau pilot tersebut mengkonsumsi narkoba atau tembakau gorila. Akibatnya pilot tersebut jalan sempoyongan dan juga meracau saat berbicara didalam pesawat.

Negatif Narkoba, Ternyata Ini Penyebab Pilot Citilink Sempoyongan Seperti Orang Mabuk!
Copyright ©dakwahmedia

Pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak yang menangani Pilot Citilink tersebut dilakukan pada Rabu sampai kamis, 4 hingga 5 Januari 2017. Pihak yang melakukan pemriksaan menjawab sudah pandangan netizen tentang pilot yang berusia 35 tahun tersebut tentang penggunaan obat-obatan terlarang.

Setelahnya pihak bandara menjelaskan kalau Pilot Citilink tersebut dalam kedaan yang kurang sehat kala itu. Namun hingga saat ini pihak Angkasa Pura belum menjelaskan secara detail mengenai pilot yang sempoyongan tersebut.

Kejadian tersebut berawal pada Rabu, 28 Desember 2017 penumpang memksa petugas untuk menurunkan mereka dari pesawat. Mereka menegerti pada saat itu kondisi Pilot Citilink sedang tidak baik sehingga saat menyampaikan pengumuman terdengar meracau.

Penumpang menduga kalau Pilot Citilink tersebut mabuk dan tidak siap untuk melakukan penerbangan. Pilot tersebut diganti dan setelah turun memang benar terlihat dalam CCTV kalau dia berjalan dengan sempoyongan.

Mengenai kasus pilot mabuk ini pihak maskapai penerbangan Citilink langsung meminta maaf kepada semua masyarakat. Kemudian pihaknya sendiri juga memperhentikan Pilot Citilink yang diduga mabuk tersebut.

Baca lain Berita Hari Ini: Viral di FB, Pramugari Garuda Indonesia Cantik Ini Rela Gendong Seorang Nenek yang Kesulitan Berjalan di Pesawat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here