Pembunuhan Sadis di Purbalingga, Nenek dan Cucunya Ini Meninggal Digorok!

0
458
Pembunuhan Sadis di Purbalingga, Nenek dan Cucunya Ini Meninggal Digorok!
Copyright ©radarbanyumas

Pembunuhan Sadis di Purbalingga, Nenek dan Cucunya Ini Meninggal Digorok!

Smeaker.com – Kini kabar datang dari Purbalarang, Jawa Tengah tentang pembunuhan nenek dan cucunya yang harus tewas akibat digorok lehernya. Nenek Eti Sulatri (70) dan cucunya Hanani Sulma Mardiyah (23) harus tewas menengenaskan akibat kehabisan darah. Pembunuhan di Purbalingga ini saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian setempat.

Pembunuhan di Purbalingga ini terjadi tepatnya di Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Klimanah, Kabupaten Purblingga, Jawa Tengah. Tersangka pembunuh sadis ini menggorok leher korban hingga nyaris putus.

Korban Pembunuhan di Purbalingga yang menewaskan cucu dan neneknya tersebut pertama kali diketahui oleh anaknya yang bernama Sri Hastuti (52) tahun. Dia menemukan kedua korban telah bersimbah darah pada Rabu 11 Januari 2017 dan terjadi pada sing hari sekitar pukul 13.00 WIB.

Sri Hastuti sendiri adalah seorang guru yang mengajar di salah satu sekolah dasar didaerahnya. Pembunuhan di Purbalingga ini diketahuinya saat dia pulang dari mengajar. Setelah dia sampai di rumahnya tersebut kedaan terlihat sepi dan posisi pintu saat itu tidak dikunci.

Pembunuhan Sadis di Purbalingga, Nenek dan Cucunya Ini Meninggal Digorok!
Copyright ©radarbanyumas

Sri saat masuk rumah dia langsung melihat ibunya yang saat itu sudah tergeletak dilantai penuh darah akibat gorokan yang dilakukan oleh pelaku Pembunuhan di Purbalingga tersebut. Sontak dia langsung menjerit dan berlari menuju kamar untuk melihat kondisi anak yang saat itu sedang berada dirumah dengan neneknya itu.

Setelah membuka pintu kamar dia melihat anaknya yang sudah lulus kuliah tersebut sangat mengenaskan keadannya. Kamar dari anaknya itu dibanjiri oleh darah yang keluar dari leher korban. Pembunuhan di Purbalingga ini sendiri tidak diketahui oleh satupun tetangganya saat itu.

Setelah mendengar teriakan dari Sri Hastuti mengundang tetangga sekitar untuk datang kerumahnya saat itu. Kemudian tetangga melaporkan Pembunuhan di Purbalingga tersebut ke pihak yang berwajib hingga polisi datang ke TKP.

Sementara itu pihak kepolisian yang tiba langsung membawa korban tewas Pembunuhan di Purbalingga tersebut ke rumah sakit. Sampai dirumah sakit pihak dokter langsung melakuakn otopsi terhadan cucu dan nenek yang tewas akibat digorok lehernya tersebut.

Mengenai Pembunuhan di Purbalingga ini pihak kepolisian Polres Purbalingga belum bisa memeberikan keterangan apapun. Kepolisian akan menyelidiki siapa pelaku pembunuhan sadis ini dan juga mengungkap motif dari pelaku.

baca lain Berita Bola Hari Ini: Begini Firasat Kurnia Meiga Jelang Meninggalnya Achmad Kurniawan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here