Dituduh Aniaya Orang, Justin Bieber Diciduk Polisi!

0
1330
Dituduh Aniaya Orang, Justin Bieber Diciduk Polisi!
Copyright ©usweekly

Dituduh Aniaya Orang, Justin Bieber Diciduk Polisi!

Smeaker.com – Nama Justin Bieber sudah tak asing lagi bagi seluruh warga Amerika Serikat (AS) bahkan seluruh Dunia. Penyanyi muda ini selalu menjadi bahan pembicaraaan fans karena ketampanannya dan juga olah vokal saat menyanyikan lagu-lagunya.

Namun Justin juga tak lepas dari berbagai masalah dan kontroversi yang kerap dilakukannya. Hal tersebut merupakan hal yang sudah biasa baginya dan juga para fansnya. Banyak tingkah laku yang beuruk yang dilakukan oleh penyanyi tampan ini.

Justin Bieber sendiri merupakan penyanyi yang berasal dari Kanada. Bukan hanya saat berada diluar saja Justin membuat onar namun sering kali juga dia membuat kekacauan saat berada di kediamannya.

Penyanyi rambut pirang ini kerap membuat kekacauan di sekitar rumhnya. Dan hal tersebut membuat orang-orang disekitarnya merasa terganggu. Justin juga sering digelandang ke kantor kepolisian karena ulahnya yang menimbulkan keresahan.

Seperti halnya akhir-akhir ini yang diinformsikan jika Justin Bieber dibawa kepihak yang berwajib karena melakuakan kekerasan. Mantan pacar Selena Gomez ini dilaporkan oleh seseorang karena telah melakukan pemukulan.

Dituduh Aniaya Orang, Justin Bieber Diciduk Polisi!
Copyright ©indowarta

Pemukulan tersebut diketahui terjadi di Cleveland sekitar delapan bulan yang lalu. Yang menjadi korban kekerasan Justin sendiri ialah seseorang yang bernama Rodney Cannon, pria yang berusia 34 tahun. Dia mengaku jika menjadi korban pemukulan penyanyi top Amerika tersebut.

Sementara itu Cannon sendiri melaporkan Justin Bieber ke Kepolisian Chelvelan pada Selasa kemarin. Dalam pernyataan yang disampaikannya jika pemukulan tersebut dilakukan oleh Justin sekitar bulan Juni tahun lalu.

Saat itu sadarinya tengah berada di salah satu Hotel, kemudian Justin tanpa alasan langsung pemukulnya. Bukan hanya Justin saja menurut keterangannya dia juga dipukul oleh pengawal penyanyi tersebut. Dia saat itu merasa tidak terima dan membalas perlakuan anak muda tersebut.

Justin Bieber sempat adu gulat dengan korban yang melaporkannya itu. Namun pihak Justin sendiri sampai saat ini belum memberikan penjelasan terkait dengan pelaporan yang dilakukan oleh seseorang yang mengakau telah dipukul olehnya itu.

Sementara itu pihak kepolisian Cleveland masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelapor. Jika nantinya Justin benar melakukan pemukulan itu maka pastinya akan menambah citra buruk yang menempel pada namanya.

baca lain Dituduh Lakukan KDRT, Andika Kangen Band Jelaskan Kronologi Pemukulan Istrinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here