Mengintip Cantiknya Yoona SNSD Jadi Ksatria dalam Drama Korea The King Loves!

0
965
yoona 12
Copyright ©pinterest

Mengintip Cantiknya Yoona SNSD Jadi Ksatria dalam Drama Korea The King Loves!

smeaker.com Hiburan – Project drama terbaru “ The King Loves” memang belum menyatakan kapan pastinya akan mulai tayang. Drama yang akan di isi oleh Yoona SNSD , Im Siwan dan Hong Jong Hyun itu kini sudah memulai proses promosi untuk menarik minat para penggemar dan penonton sebanyak – banyaknya.

Setelah beberapa waktu lalu merilis wajah tampan Siwan yang berperan sebagai San, tim produksi dari ‘The King Loves’ kembali merilis foto adegan baru yang pasti sudah di nanti oleh banyak pecinta setianya. Foto tersebut adalah milik Yoona SNSD yang berperan sebagai San.

Dalam foto – foto tersebut, pemeran San nampak begitu cantik dan mempesona. Walaupun dalam fotonya hanya menggunakan hanbok tradisional di zaman Goryeo namun Yoona mampu terlihat mempesona. Dalam posenya Yoona tampak sedang mengendap – ngendap dan mengintip sesuatu.

yoona
Copyright ©Asianwiki

Di lain foto yang ada, Yoona SNSD muncul selayaknya kesatria yang pemberani, wajahnya nampak serius ia juga nampak membawa sebatang kayu kokoh dan seakan siap untuk menghajar siapapun. Pakaiannya pun nampak seperti seorang laki – laki yang siap bertempur.

Drama ini di ambil dari sebuah novel dan kemudian di jadikan sebuah drama yang di produseri oleh Kim Sang Hyub. Drama ‘The King Loves’ ini menceritakan tentang Won, seorang putra mahkota Goryeo yang memiliki wajah tampan dan menawan tapi memiliki ambisi yang begitu kuat.

Pangeran mahkota tersebut jatuh cinta pada gadis cantik yaitu San yang juga berasal dari keluarga kaya. Namun di lain sisi ada seorang pria yaitu Rin yang di perankan oleh Hong Jong Hyun, Rin disini rupanya juga menyukai San. Rin sendiri adalah sahabat dari pangeran mahkota tersebut.

The King Loves akan mengisi slot Senin dan Selasa pada malam hari. The King Loves yang bertemakan kerajaan pada zaman dahulu ini rencananya akan di tayangkan sekitar bulan Mei atau Juni nanti. Para fans pasti juga sudah tidak sabar untuk menonton drama ini kan, kita tunggu saja ya KLovers 😉

BACA JUGA Jomblo, Begini Cara Yoona SNSD Rayakan Hari Valentine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here