Baik Hati, Suzy Miss A Rela Lakukan Hal Bisa ‘Menjatuhkan’ Harga Dirinya Ini Demi Sahabatnya!

0
398
suzy miss a
Copyright ©Allkpop

Baik Hati, Suzy Miss A Rela Lakukan Hal Bisa ‘Menjatuhkan’ Harga Dirinya Ini Demi Sahabatnya!

smeaker.com Hiburan – Suzy Miss A, dikenal karena bakatnya yang begitu baik dalam bernyanyi dan juga modeling. Suzy sendiri memiliki fisik yang di puji banyak pria, dia juga di kenal begitu dermawan. Kebaikan hatinya itu juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari member termuda Miss A tersebut.

Off The Record, Reality show yang di bintangi oleh Suzy itu kini sudah memasuki episode yang ke Sembilan. Di episode tersebut Suzy menampakkan bagaimana rasa kesetia kawanannya pada sahabatnya.

Dalam episode yang tayang pada hari Rabu (15/2) kemarin, Suzy datang ke sebuah tempat disana Suzy Miss A nampak membantu sahabatnya yang bekerja sebagai pelayan paruh waktuyang ternyata tempat tersebut adalah sebuah cafe.

Karena sang sahabat sedang sakit, Suzy Miss A bahkan rela untuk menggantikan pekerjaan sahabatnya yang menjadi pelayan tersebut. Baik sekali ya Suzy 🙂

Suzy Miss A
Copyright ©Youtube

Walaupun awalnya Suzy sedikit kikuk dengan pekerjaan tersebut dan masih harus bertanya pada sahabatnya. Namun lama kelamaan Suzy Miss A cepat beradaptasi dengan pekerjaan barunya itu. Dia melakukan semua dengan baik mulai dari melayani pengunjung, mengantarkan pesanan, membersihkan meja dan juga mengambil piring kotor.

Di balik kemahirannya dalam menjalani pekerjaannya sebagai seorang pelayan ternyata di akui oleh Suzy Miss A jika dirinya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Pasalnya sejak kecil dirinya sering membantu ibunya menjaga toko.

Setelah selesai melakukan pekerjaanya Suzy Miss A dan sahabatnya sedikit berbincang – bincang. Sahabatnya itu mengucapkan terima kasih banyak karena Suzy sudah mau membantunya. Tetapi justru Suzy Miss A sendiri merasa khawatir jika dirinya tidak bisa melayani pelanggan dengan baik.

Suzy sendiri saat ini masih di sibukkan dengan promosi mini albumnya yang bertajuk ‘Yes or No’, bahkan salah satu title track ‘Pretend’ juga cukup sukses di industri music Korea. Kekasih dari Lee Min Ho ini juga di sibukkan dengan acara lain seperti pemotretan, fan meeting dan juga syuting Reality Show ‘Off The Record’ itu sendiri.

BACA JUGA Spesial Valentine, Begini Meriahnya Acara Fans Meeting Suzy Miss A !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here