Sinopsis Berkah Cinta SCTV, Ketika Irish Bella dan Angela Gilsha Rebutan Giorgino Abraham

0
2153
Sinopsis Berkah Cinta SCTV, Ketika Irish Bella dan Angela Gilsha Rebutan Giorgino Abraham
Copyright ©wowkeren

Sinopsis Berkah Cinta SCTV, Ketika Irish Bella dan Angela Gilsha Rebutan Giorgino Abraham

Smeaker.com – Sinetron Berkah Cinta akan segera tayang di stasiun televisi SCTV pada 20 Februari 2017. Kali ini pihak produksi masih menyelesaikan syuting beberapa episode yang menceritakan awal mula cerita dalam sinetron tersebut.

Dalam sinetron terbaru ini juga akan menampilkan pemeran-pemern muda yang sudah melambung namanya di dunia sinetron tanah air. Mereka semua diantaranya Georgino Abraham, Irish Bella, Adji Pangestu dan masih banyak lagi.

Sinetron terbaru dengan judul Berkah Cinta ini sendiri akan ditayangkan bersamaan dengan tiga sinetron lainnya. Tiga sinetron lainnya diantaranya Anak Sekolahan, Orang Orang Kampung Duku dan Anak Langit.

Sementara pemeran sinetron Berkah Cinta akan menampilkan beberapa tokoh dan watak yang berbeda dengan sinetron yang mereka perankan dalam sinetron sebelumnya. Kali ini tokoh utama Irish Bella akan menjadi Tania dan Georgino Abraham akan berperan sebagai tokoh Eros.

Sinopsis Berkah Cinta SCTV, Ketika Irish Bella dan Angela Gilsha Rebutan Giorgino Abraham
Copyright ©indowarta

Kemudian Omar Dhaniel akan memeranakan sebagai Vano, Adjie Pangestu memerankan sebagai seorang ayah bernama Harris. Kemudian Eva Anindhita akan memerankan sebagai Karin yang juga sebagai istri Vano. Sedangkan Donny Michael akan berperan sebagai Tama.

Kali ini merupakan sinopsis dari sinetron Berkah Cinta ketika Irish Bella dan juga Angel Gilsha tengah reutan Georgino Abraham. Konflik keduanya bermula saat perjodohan antra Tania (Irish Bella) dan Eros (Georgino).

Melihat perjodohan tersebut Vano (Omar Daniel) yang merupakan kakak dari Tani tidak setuju dengan hal tersebut. Vano menolak perjodohan tersebut karena tidak suka jika adiknya dijodohkan dengan pria yang tidak dicintai oleh adiknya itu.

Namun Harris (Adjie Pangestu) yang merupakan Ayah Vano dan juga Tania justru membalik pekataan Vano. Ayahnya membahas masa lalunya yang meninggalkan rumah demi untuk menikahi istrinya Karin yang diperankan oleh Eva Anindhita.

Karin sendiri merupakan gadis yang diceritakan berasal dari keluaarga Primatama. Keluarga tersebut telah merusak bisnis yang dikelola oleh keluarga Harris. Maka dari itu Harris masih kecewa terhadap pernikahan Vano dengan Karin.

Sementara itu Karin yang mendengar pertengkaran antara Vano dan juga Ayahnya merasa tersinggung. Kemudian Karin mengadu masalah tersebut ke seorang yang bernama Tama (Donny Michel). Konflik semakin memanas dan Tama berusaha mencelakakan Harris.

Cerita sinetron Berkah Cinta ini akan berlanjut dan akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV. Sinetron ini akan tayang setelah sinotron Orang Orang Kampung Duku yakni pukul 21.00 WIB.

baca lain SinemArt Siapkan 11 Judul Sinetron Sekaligus Saat Hijrah Ke SCTV !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here