Ayu Ting Ting Suruh Asyifa Jagain Bilqis Saat Umi Kalsum Umrah, Pantaskah Jadi Mama Paling Wow?

0
490
ayu ting ting
Copyright ©pinterest

Ayu Ting Ting Suruh Asyifa Jagain Bilqis Saat Umi Kalsum Umrah, Pantaskah Jadi Mama Paling Wow?

smeaker.com Hiburan – Beberapa waktu lalu Umi Khalsum ibunda dari Ayu Ting Ting pergi ke tanah suci untuk kembali menjalankan ibadah umroh. Kali ini tidak dengan Ayu sendiri maupun keluarganya. Umi Khalsum yang biasanya bertugas merawat Bilqis kini pun tidak dapat merawat cucu kesayangannya itu. Lalu siapakah yang merawat si kecil Bilqis.

Sudah 3 hari ini Umi Khalsum menjalankan ibadah umroh, selama itu pula Bilqis di titipkan pada adik Ayu Ting Ting yaitu Syifa. Kesibukkan Ayu yang begitu padat membuatnya terpaksa harus menitipkan Bilqis pada adiknya itu.

Ayahanda Ayu Ting Ting pun juga sama harus bekerja dan tidak bisa menjaga Bilqis. Syifa yang di minta untuk merawat Bilqis pun nampak senang menghabiskan hari – hari bersama dengan gadis mungil itu. Apalagi Syifa sendiri mengakui jika Bilqis adalah anak yang penurut dan juga tidak rewel seakan mengerti dengan kesibukkan orang tuanya dan juga kakek neneknya.

ayu ting ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Meski dengan kesibukkannya  yang begitu padat dan tidak jarang ia tidak dapat merawat buah hatinya, Ayu Ting Ting di anugerahi sebuah penghargaan sebagai Mami Paling Wow di ajang Seleb On News Awards 2017 yang di adakan di MNCTV.

Saat di tanya bagaimana perasaannya mendapatkan penghargaan tersebut Ayu Ting Ting merasa biasa saja. Dirinya mengatakan semoga dengan penghargaan tersebut dapat menjadi sebuah motivasi untuk Bilqis jika besar nanti. Lalu apakah alasan Ayu Ting Ting pantas mendapatkan penghargaan sebagai Mami Paling Wow?

Ayu Ting Ting, selain di sibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang entertainer juga disibukkan dengan perannya sebagai seorang single parent tanpa suami. Namun meski begitu Bilqis buah hatinya mampu tumbuh dengan baik, pintar, dan bahkan sangat pengertian.

Sikap pengertian gadis mungil itu ditunjukkan saat sang ibunda bekerja. Bahkan saat harus di titipkan kepada nenek atau tantenya Bilqis tidak terlihat rewel. Ayu Ting Ting juga memberi pengertian pada Bilqis jika dirinya bekerja untuk membiayai  putrinya itu.

“Bilqis sudah mulai bisa diajak ngobrol, diskusi, bisa dikasih tahu. Cerdas anaknya,” jelas Ayu kepada media.

BACA JUGA Raffi Ahmad Lagi Lagi Ketahuan Pamer Foto Mirip Ayu Ting Ting Selfie Senyum Cemberut, Janjian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here