Ramalan Pilkada DKI Digelar 2 Putaran Terbukti, Mbah Mijan Kembali Prediksi Ahok Menang!

0
438
Copyright ©showbiz

Ramalan Pilkada DKI Digelar 2 Putaran Terbukti, Mbah Mijan Kembali Prediksi Ahok Menang!

Smeaker.com Mbah Mijan kini tengah menjadi sorotan setelah membuktikan ramalannya mengenai Pilkada DKI yang dimulai tanggal 15 Februari 2017. Terbukti dalam pemilihan Kepala Daerah tersebut yang menjadi pemenang ilah pasangan nomer urut 2 yakni Basuki-Djarot.

Sebelumnya parnormal nyentrik ini meramalkan jika dalam pemilihan pemimpin DKI Jakarta tahun ini akan dimenangkan oleh paslon nomer urut dua. Saat itu dia menuliskan dalam akun twitter pribadinya @mbah_mijan.

Dalam tulisannya itu dia mengucapkan selamat kepada Ahok dan juga Djarot yang memenangkan Pilkada DKI kali ini. Cuitan tersebut ditulis oleh Mbah Mijan pada Minggu, 12 Februari 2017 tepatnya 3 hari sebelum Pilkada dimulai.

Sontak dengan tulisan itu membuat gempar dunia maya. Pasalnya pemilihan umum saja belum digelar bagaimana mengerti siapa yang nantinya akan memenangkan.

Sementara itu Mbah Mijan sediri telah menyampikan prediksinya itu sekitar bulan Oktober 2016. Saat paranormal muda itu meramalkan jika Basuki Thahaja Purnama dan Darot Syaiful Hidayat akan memenangkan Pilkada DKI 2017.

Ramalan Pilkada DKI Digelar 2 Putaran Terbukti, Mbah Mijan Kembali Prediksi Ahok Menang!
Copyright ©oketekno

Ternyata prediksi dari paranormal tersebut benar, terlihat dalam hasil perhitungan cepat (Quick Count) menunjukan jika pasangan Ahok-Djarot unggul sekitar 43 persen lebih. Namun Pasangan nomor urut dua ini belum pasti menjadi pemimpin DKI pasalnya akan digelar putaran kedua.

Dengan diputarnya Pilkada DKI putaran ke dua ini Mbah Mijan mengatakan jika putaran kedua ini nanti juga aakn di menangkan oleh Ahok-Djarot. Kali ini ini penerawangan itu di posting ke akun instagram pribadinya.

Mbah Mijan memposting artikel bulan lalu tersebut dengan menyertakan link ke tweet @harianindo. Di mengatakan dengan santainya ‘Artikel bulan Oktober 2016, semangat sellu ya guys..!’.

Sementara itu dengan terbuktinya ramalan Mbh Mijan tersebut membuat netizen semakin banyak yang berkomentar. Mereka megatakan jika semakin penasaran dengan hasil putaran kedua dan menanti siapa nantinya yang terpilih menjadi pemimpin Kota Metropolitan DKI Jakarta.

Komentar tersebut datang dari akun bernama @stefhanycynthia yang menuliskan ‘Degdegan nih mbah nanti ramalannya meleset lagi kayak yamg sebelum2nya’. Lalu ada lagi dari @hrcp_ ‘Semoga tembus ya mbah ramalanya itu..’.

baca lain Bikin Heboh, Pilkada DKi Baru Besok, Mbah Mijan Sudah Ucapkan Selamat Untuk Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here