Dituduh Lakukan KDRT, Andika Kangen Band Jelaskan Kronologi Pemukulan Istrinya!

0
352
Dituduh Lakukan KDRT, Andika Kangen Band Jelaskan Kronologi Pemukulan Istrinya!
Copyright ©jengpatrol

Dituduh Lakukan KDRT, Andika Kangen Band Jelaskan Kronologi Pemukulan Istrinya!

Smeaker.com – Andika kembali menjadi perbincangan terkait dengan pelaporan istrinya ke pihak yang berwajib. Vokalis dari Kangen Band ini berulah dengan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan korban istrinya.

Akibat perlakuan Andika Kangen Band di dilaporkan oleh istrinya sendiri ke Polresta Bandar Lampung. Sebelumnya pelantun lagu ‘Pujaan Hati’ ini juga pernah tersandung masalah yang sama dengan istri sebelumnya.

Andika sendiri juga pernah melakukan kekerasan terhadap istri sebelumnya yang membuat rumah dirinya digugat cerai. Bukan hanya itu saja dia penyanyi lagu pop ini juga banyak sekali tersandung masalah.

Masalah pertama KDRT pada istri pertamanya, kemudian dilanjutkan dengan kasus narkoba. Belum lama keluar dari jeruji besi Andika Kangen Band kembali berulah dengan membawa kabur Caca yang saat ini menjadi istrinya.

Dituduh Lakukan KDRT, Andika Kangen Band Jelaskan Kronologi Pemukulan Istrinya!
Copyright ©youtube

Tak berhenti sampai disitu kali ini Andika kembali terjerat masalah yang sama saat masih bersama dengan istri pertamanya. Andika dilaporkan oleh Caca karena melakukan pemukulan terhadapnya.

Sementara itu Andika dan kuasa hukumnya, Toto Ruhanto SH membantah jika telah terjadi pemukulan seperti yang dituduhkan. Toto mengatakan jika memang telah terjadi pertengkaran diantara keduanya. Namun pertengkaran itu tidak ada kekerasan fisik seperti pemukulan.

Pengacara Andika mengklarifikasi saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 14 Februari 2017. Dia menjelaskan kronologi kejadian pertengkaran antara Andika Kangen Band dengan istrinya. Dan dia mengatakan puncak pertengkaran itu terjadi di dalam mobil.

‘Pertengkaran tersebut terjadi dalam mobil pada tanggal 4 Februari lalu. Namun tak ada pemukulan ataupun kekerasan yang menggunakan benda seperti yang dituduhkan oleh Caca’ jelas Tito.

Menurutnya kliennya tidak melakukan semua hal yang dituduhkan oleh istrinya. Andika sendiri tak pernah melakukan kekerasan dan juga penyekapan seperti yang dituduhkan oleh Caca. Kuasa hukum Andika meminta bukti dengan apa yang dituduhkan istri Andika itu.

Sementara itu cerita antara Andika Kangen Band dan juga Caca istrinya sendiri juga kontroversial. Pasalnya saat itu Caca yang masih dibawah umur sempat dibawa kabur oleh Andika lalu dinikahinya. Namun kali ini justru muncul kabar jika Andika melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya itu.

baca lain Walau Sudah Tak Bersama, Maia Estianty Tetap Doakan yang terbaik Untuk Ahmad Dhani !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here