Waduh, Omar Daniel Bakal Jadi Suami Takut Istri di ‘Berkah Cinta’ SCTV!

0
313
Copyright ©okezone

Waduh, Omar Daniel Bakal Jadi Suami Takut Istri di ‘Berkah Cinta’ SCTV!

Smeaker.comOmar Daniel kali ini kebanjiran job untuk menjadi pemeran dalam sebuah sinetron. Hal tersebut tak lain karena aktingnya yang menawan dalam sinetron yang dibintangi oleh artis tampan ini sebelumnya.

Pria dengan rambut panjang ini namanya melambung setelah berperan sebagai tokoh Rey dalam sinetron Anugerah Cinta. Dia memerankan sebagai tokoh seorang cowok yang mempunyai sifat bijaksana. Setelah sinetron ini selesai namanya semakin melambung di dunia hiburan tanah air.

Bukan hanya keren dan juga ketampanannya namun akting yang memikat membuat produser sinetron memburu jasa dari pria berkacamata ini. Kali ini Omar memutuskan untuk menerima tawaran sinetron yang di produksi oleh SinemArt yang akan tayang di stasiun TV SCTV.

Omar akan membintangi sinetron terbaru SCTV yang berjudul Berkah Cinta. Dalam sinetron ini dia juga akan beradu akting dengan Giorgino Abraham dan Irish Bella yang juga menjadi patner syuting dalam sinetron sebelumnya.

Waduh, Omar Daniel Bakal Jadi Suami Takut Istri di 'Berkah Cinta' SCTV!
Copyright ©indowarta

Sementara itu sinetron SinemArt sendiri akan pindah tayang ke stasiun televisi SCTV. Kepindahannya ini juga akan dimunculkannya empat program sinetron baru SCTV bersama SinemArt. Salah satu sinetron tersebut akan diperankan oleh Omar Daniel.

Keempat sinetron tersebut sudah resmi diluncurkan dan akan segera tayang pada tanggal 20 Februari 2017. Dalam sinetron Berkah Cinta ini Omar Daniel akan memerankan tokoh yang bernama Vano.

Tokoh yang diperankan Omar ini menunjukan berumur lebih tua berbeda dengan sinetron sebelumnya. Diceritakan sejak awal tokoh yang diperakan oleh pria tampan ini sudah punya istri. Sedangkan istrinya diperankan oleh Eva Anindita sebagai tokoh dengan nama Karin.

Dalam sinetron ini nanti diceritakan Omar Daniel mengalami konflik dengan Irish Bella yang memerankan sebagai Tania. Tania adalah adik dari Vano dan juga sebagai ipar dari istri Vano.

Dalam sinetron ini Omar Daniel dituntut untuk memerankan Vano secara total. Pria kelahiran 9 April 1995 ini harus cepat beradaptasi karena sifat yang dipernakan sangat berbeda dengan sinetron sebelumnya.

Omar Daniel mengatakan jika dalam sinetron ini dirinya memiliki umur lebih tua dan sebagai tokoh protagonis. Namun diceritakan jika dirinya adalah sosok suami takut istri. ‘Kali ini dalam sinetron ini gue menjadi tokoh yang bertipikal suami takut istri. Jadi gue disetir sama istri untuk mengarah ke hal yang negatif’.

baca lain SinemArt Siapkan 11 Judul Sinetron Sekaligus Saat Hijrah Ke SCTV !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here