Saingi ‘Anak Sekolahan’, RCTI Siap Hadirkan Sinetron Terbaru ‘Roman Picisian’!

0
1886
roman picisan
Copyright ©Instagram/officialrcti

Saingi ‘Anak Sekolahan’, RCTI Siap Hadirkan Sinetron Terbaru ‘Roman Picisian’!

smeaker.com Hiburan – Seperti yang sudah di ketahui, banyak sinetron yang menayangkan episode terakhirnya di RCTI akhir – akhir ini, seperti ‘Anugerah Cinta’, ‘Anak Jalanan’ dan ‘Tukang Bubur Naik Haji’. Kemudian dengan suasana baru pihak MNC Pictures sendiri mulai memproduksi sinetron – sinetron yang menggantikan sinetron sebelumnya.

Seperti yang telah tayang ada ‘Dunia Terbalik’ dan juga ‘Cinta dari Surga’ yang baru di rilis pada tanggal 10 februari lalu.

Kini tim produksi SinemArt yang sebelumnya bernaung di RCTI, juga mulai memproduksi  banyak sinetron yang akan tayang bersamaan pada tanggal 20 mendatang di stasiun tv lain yaitu SCTV. Dari beberapa judul antara lain ‘Berkah Cinta’, ‘Orang – Orang Kampung Duku’, ‘Anak Langit’ dan yang terakhir ‘Anak Sekolahan’

Melihat antusiasme dari para fans di tanah air nampaknya mereka sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana aksi artis – artis muda berbakat tersebut.

Tidak kalah dengan SCTV, pihak RCTI sendiri ternyata juga meluncurkan sebuah teaser di akun Instagram official mereka. Sebuah sinetron dengan tema remaja yang masih bersekolah yang di bintangi oleh Arbani Yasiz dan juga Adinda Azani sebagai pemeran utamanya. Mereka terlihat berpakaian sekolah dalam teaser sinetron yang berjudul ‘Roman Picisan’.

Roman Picisan
Copyright ©RomanPicisan

Meskipun sinetron ‘Roman Picisan‘ ini masih berstatus segera tayang namun para penggemar setia RCTI pun menanggapi positif teaser tersebut. Banyak komentar yang meminta agar RCTI segera menayangkan sinetron itu.

“ada bani sama adinda zani cepat tayangin min,” tulis sebuah akun. “Cepetan tayang donk pengen [email protected]@umayshahab” ucap akun lainnya. “Pasti nonton nih ada [email protected] Dan masih komentar – komentar mendukung lain.

Di lihat dari segi adegan dan juga latar syuting yang juga menerapkan sekolah sebagai andalannya. Hal ini memunculkan sebuah pertanyaan. Benarkah hadirnya sinetron RCTI ‘Roman Picisan’ untuk menyaingi sinetron produksi dari SinemArt yaitu ‘Anak Sekolahan’ yang nanti akan di perankan oleh Verrell dan juga Natasha Willona.

Jadi para pecinta sinetron Indonesia kalian akan menonton yang mana ‘Roman Picisan’ atau ‘Anak Sekolahan’. Atau malah menyukai keduanya?

BACA JUGA Fokus Penuh, Sinetron Anak Sekolahan Akan Libatkan Juga Anggota Kopasus Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here