Citra Kirana Akui ‘Tak Punya Malu’ Saat Jadi Biduan Dangdut Seksi di Kampung Duku

0
1715
citra kirana
Copyright ©hello.pet

Citra Kirana Akui ‘Tak Punya Malu’ Saat Jadi Biduan Dangdut Seksi di Kampung Duku

smeaker.com Hiburan – Citra Kirana adalah salah satu artis yang selalu berhasil memerankan karakternya dalam berbagai sinetron. Selain menjadi aktris, gadis cantik itu juga menjadi bintang iklan dari berbagai produk di Indonesia.

Dalam peran terakhirnya di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, Citra Kirana berperan sebagai Rumana yang bersifat lebih kalem dan juga memakai hijab. Bahkan ia juga berhasil menjalani peran sebagai seorang istri dari Andy Arsil sekaligus menjadi ibu. Siapa yang tidak kenal dengan peran tersebut?

Tapi image Rumana seakan berbanding terbalik dalam sinetron terbaru yang akan di tayangkan pada tanggal 20 nanti di stasiun TV SCTV yang berjudul ‘Orang – Orang Kampung Duku’. Dalam sinteron tersebut Citra Kirana berperan sebagai Zaskia Goping seorang biduan dangdut yang sudah bernyanyi dari panggung ke panggung.

Make up yang biasa terpoles tipis di peran sebelumnya, kini berganti dengan make up menor ala penyanyi dangdut. Bahkan Citra Kirana dituntut  untuk dapat bernyanyi sekaligus bergoyang di atas pentas.

citra kirana
Copyright ©Youtube

Ternyata Citra Kirana tidak terlalu pusing karena mendapatkan peran yang berbeda – beda. Ia juga tidak masalah dengan peran apapun yang akan di lakukannya di sinetron.

 “Jujur aja sebenarnya aku nggak terlalu memusingkan soal peran karena kerjaan aku memerankan peran apa pun sama aku,” ucap gadis yang kini berusia 22 tahun itu.

Menjadi seorang penyanyi dangdut di dalam sinetron tersebut tidak membuatnya malu saat berperan di hadapan para pemeran lain. Dikarenakan Citra sendiri yang sudah kenal dekat dengan para pemeran ‘Orang – Orang Kampung Duku’ ia mengaku tidak malu lagi harus beradegan bernyanyi dan bergoyang di hadapan mereka.

“Kenapa harus malu? Kan nggak ada yang salah juga jadi pedangdut. Itu kan juga perannya yang manis-manis. Ada hubungannya sama keluarga, nggak pure dangdut,” jelas gadis yang sering di sapa dengan julukan Ciki tersebut.

Pasti para fans juga penasaran dengan peran Citra Kirana di sinetron ‘Orang – Orang Kampung Duku’ nanti kan? Seluruh sinetron terbaru yang di produksi oleh SinemArt akan tayang bersamaan pada tanggal 20 Februari nanti. Untuk fans Citra Kirana jangan sampai ketinggalan 😉

BACA JUGA Jadi Biduan Dangdut, Begini Kesan Citra Kirana Saat Disawer Oleh Penonton !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here