SinemArt Siapkan 11 Judul Sinetron Sekaligus Saat Hijrah Ke SCTV !

0
1151
SinemArt Siapkan 11 Judul Sinetron Sekaligus Saat Hijrah Ke SCTV !
Copyright ©newsth

SinemArt Siapkan 11 Judul Sinetron Sekaligus Saat Hijrah Ke SCTV !

Smeaker.com – Pada tahun ini secara resmi bahwa SinemArt bekerjasama dengan stasiun televisi SCTV. Keduanya menandatangani kontrak secara deal pada awal tahun 2017. Dengan hal tersebut maka sinetron-sinetron produksi dari pabrikan ini akan tayang di SCTV.

Sebelumnya SinemArt sendiri melakukan kerjasama dengan stasiun televisi RCTI selama beberapa tahun. Dalam kerjasamanya itu sudah dihasilkan beberapa judul sinetron yang laris di pasaran dan juga memuncaki ranting teratas.

Judul sinetron itu diantaranya Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji dan juga Anugerah Cinta. Ketiga Sinetron inilah yang berhasil menggebrak dunia sinetron di tanah air.

Sementara itu setelah memutuskan memutus kontrak dengan RCTI kini SinemArt fokus menggarap beberapa judul sinetron yang akan tayang dalam waktu dekat ini di SCTV. Saat ini ada empat judul sinetron terbaru sudah selesai digarap dan akan tayang beberapa hari kedepan.

SinemArt Siapkan 11 Judul Sinetron Sekaligus Saat Hijrah Ke SCTV !
Copyright ©indowarta

Keempat judul sinetron tersebut akan tayang pada tanggal 20 Februari 2017. Keempat sinetron ini akan terus tayang mulai sore hari sampai malam hari secara bergantian.

Sinetron Anak Sekolahan akan tayang pukul 16.30 WIB, kemudian sinetron Anak Langit akan tayang pukul 18.30 WIB,untuk sinetron Orang Orang Kampung Duku akan tayang pukul 20.00 WIB. Sedangkan sinetron Berkah Cinta akan tayang pukul 21.30 WIB.

Sementara itu SinemArt sendiri sudah menyiapkan sebanyak sebelas judul sinetron baru yang nantinya akan tayang di stasiun TV SCTV. Hal ini disampaikan langsung oleh David Suwarto selaku Deputy Director Programing pada Senin 13 Februari 2017.

‘Pihak kami SinemArt sudah menyiapkan sebanyak kurang lebih sebelas judul sinetron baru yang akan tayang nantinya’.

Namun untuk mengawali kerjasamannya ini SinemArt masih mengeluarkan empat judul sinetronnya. Pihak yang memproduksi sinetron ini sendiir juga masih menyesuaikan jam tayang untuk sinetron lainnya.

Sementara itu keluar kabar jika sinetron terbaru meneruskan sinetron yang di prodiuksi SinemArt sebelumnya. Pihak SCTV sendiri mengatakan jika pihaknya tengah mencari tontonan yang sedang ngetren saat ini dan banyak penggemarnya.

Seperti yang diketahui sinetron terbaru bukan hanya menampilkan cerita dan judul baru. Namun pemain-pemain sinetron ini sendiri juga akan diisi oleh nama artis muda yang sudah terkenal di dunia sinetron tanah air.

baca lain Akhirnya SCTV Umumlan 4 Sinetron Baru yang Akan Segera Tayang, Dari Anak Langit Sampai Anak Sekolahan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here