Komitmen Cinta yang Diemban Oleh Michelle Ziudith Dalam Film London Love Story 2 !

0
1353
Komitmen Cinta yang Diemban Oleh Michelle Ziudith Dalam Film London Love Story 2 !
Copyright ©Kompas

Komitmen Cinta yang Diemban Oleh Michelle Ziudith Dalam Film London Love Story 2 !

smeaker.com – Perjalanan kisah asmara yang penuh konflik dalam sebuah film terkadang sanggup membuat penonton hanyut terbawa perasaan. Hal itulah yang telah berhasil dilakukan oleh Michelle Ziudith dalam beberapa judul film yang ia mainkan. Untuk kali ini, ia kembali menebarkan virus baper melalui manis dan pahitnya cerita cinta di film London Love Story 2.

Aktris kelahiran Medan 22 tahun silam ini lagi-lagi dipertemukan oleh pasangannya di film perdana London Love Story yakni, Dimas Anggara. Ini bukan kali pertama wanita yang akrab disapa Michelle ini beradu akting dengan Dimas. Sebelumnya, mereka juga sempat dipertemukan dalam film Magic Hours tahun 2015 lalu.

Film London Love Story 2 sendiri akan menawarkan kejutan-kejutan yang siap membawa emosi penonton naik turun. Ditambah jika menggali dari segi cerita, film ini bercerita tentang kelanjutan hubungan yang terjalin antara karakter yang dimainkan oleh Michelle (Caramel) dan Dimas Anggara (Dave).

Michelle Ziudith mengakui bahwa dua pemeran utama ini akan melaju pada tahap pembangunan komitmen cinta dengan lika-liku dan konfliknya. Tak sampai disitu, ia bahkan menganggap keterlibatannya dalam film London Love Story 2 sebagai salah satu mahakaryanya.

Komitmen Cinta yang Diemban Oleh Michelle Ziudith Dalam Film London Love Story 2 !
Copyright ©21Cineplex

Ketika berbincang dengan Bintang beberapa waktu lalu, Michelle Ziudith menuturkan “Dave dan Caramel yang naik ke tahap pembangunan sebuah komitmen antara cinta mereka dengan lika-liku yang luar biasa, dengan konflik yang intens, dengan cerita yang nggak linier. Salah satu mahakarya aku juga.”

Selain sebagai mahakaryanya, pengalaman syuting film London Love Story 2 di Swiss nyatanya menjadi membawa kisah tersendiri bagi Michelle. Pasalnya, ia dapat mengambil pelajaran yang luar biasa. Mulai dari bertarung dengan ketakutan, hingga akhirnya dapat menyelesaikan syuting berkat dukungan tim.

Kesan baper masih akan sangat terasa dalam lika-liku perjalanan kisah yang terjadi di film London Love Story 2. Michelle selaku pemeran utama wanita mengaku mendapat dukungan yang luar biasa dari sang ibunda untuk karirnya di dunia seni peran. Bahkan, ia enggan syuting di luar negeri jika tidak bersama sang ibunda.

Pasti penasaran kan dengan kelajutan kisah asmara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di film London Love Story 2. Nantikan sederet kejutan menarik lainnya pada 2 Maret 2017 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya 🙂

Baca juga

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara Rela Lakukan Ini Demi London Love Story 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here