Song Joong Ki dan Lee Min Ho Dikabarkan Bintangi Sekuel Train To Busan, Benarkah ?

0
2671
Song Joong Ki
Copyright ©songjoongki-leeminho

Song Joong Ki dan Lee Min Ho Dikabarkan Bintangi Sekuel Train To Busan, Benarkah ?

smeaker.com Hiburan – Film Train to Busan adalah film Korea pertama yang berhasil masuk di jajaran Box Office dunia. Film ini menceritakan tentang virus zombie yang menyebar di seluruh Korea, para penduduk mulai menyelematkan diri mereka masing – masing. Termasuk yang terjebak di perjalanan menuju suatu tempat dengan menggunakan kereta.

Seok-Woo yang di perankan oleh aktor yang kini melejit karena perannya sebagai Kim Shin di drama Goblin yaitu Gong Yoo dan beberapa penumpang lain harus berjuang untuk bertahan hidup melewati para penduduk yang telah terserang virus tersebut.

Seok-Woo benar – benar mempertaruhkan segalanya untuk melindungi buah hatinya Soo-An, meski berhasil menyelamatkan putrinya, Seok-Woo juga berakhir tragis karena ia juga menjadi salah satu zombie di film tersebut.

Antusiasme para penggemar begitu besar, mereka meminta pada tim untuk  segera menggarap sequel dari film Train to Busan sendiri . Tidak mengecewakan, kabar penggarapan sequel film ini pun menyebar.

Dikarenakan film ini berhasil masuk dalam jajaran box office dunia membuat para tim produksi berencana untuk membuat film Train to Busan 2. Lalu siapa kah para pemerannya nanti?

Train to Busan
Copyright ©DramaFever

Banyak kabar yang beredar jika Song Joong Ki dan juga Lee Min Ho akan bermain menggantikan Gong Yoo menjadi pemeran utama di film Train to Busan 2. Dikarenakan dalam film sebelumnya Seok-Wo telah memilih bunuh diri sebelum dirinya menjadi zombie dan menyerang orang lain.

Cerita selanjutnya yang beredar pun mengatakan jika Song Joong Ki dan Lee Min Ho akan menyelamatkan Soo-An putri dari Seok-Woo yang di perkirakan akan mati dalam film kedua nanti.

Rumornya Song Joong Ki dan Lee Min Ho akan menemukan obat untuk menyembuhkan virus tersebut. Adapula yang mengatakan jika Song Joong Ki dan Lee Min Ho akan memulai proses syuting pada bulan Juni tahun ini.

Tetap belum ada penjelasan resmi dari tim sequel film ‘Train to Busan 2’ ini, meskipun begitu tim berharap kepada para penggemar untuk tidak menciptakan kabar yang tidak pasti yang berhubungan dengan sequel film mendatang. Tim juga meminta agar para fans tetap bersabar.

BACA JUGA Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dapat Ucapan Selamat Atas Pernikahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here