Apasih Menariknya Wiro Sableng 212 Hingga Sampai Ke Tanah Hollywood ?

0
2004
Apasih Menariknya Wiro Sableng 212 Hingga Sampai Ke Tanah Hollywood ?
Copyright ©Liputan6

Apasih Menariknya Wiro Sableng 212 Hingga Sampai Ke Tanah Hollywood ?

smeaker.com – Film Wiro Sableng 212 yang akan digarap oleh rumah produksi Lifelike Picture yang bekerja sama dengan Fox International Production, ternyata turut menyedot perhatian media internasional. Pasalnya, fim ini adalah film perdana yang diproduksi anak perusahaan 20th Century Fox tersebut di Indonesia.

Dilansir dari Variety, Kamis (10/2/2017) menurunkan laporan soal film yang dalam bahasa Inggris disebut sebagai 212 Warrior itu. “Angga D. Sasongko, sinies muda berprestasi, didaulat sebagai sutradara, sementara koreografer The Raid Yayan Ruhian akan bergabung dalam tim film ini.”

Disebutkan pula bahwa Lifelike dan Fox akan mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan film ini di Indonesia dan kemungkinan di negara lain.

Media Variety  juga menambahkan terkait  pernyataan Sheila Timothy selaku produser film Wiro Sableng 212, yang menyebutkan bahwa kerjasama antara rumah produksi Fox dengan Lifelike Pictures yang telah mengenal peta pasar film dan selera Indonesia, akan menjadi satu hal yang bermanfaat.

Apasih Menariknya Wiro Sableng 212 Hingga Sampai Ke Tanah Hollywood ?
Copyright ©Bintang

Sheila Timothy juga menuturkan bahwa Tomas Jegeus selaku Presiden Fox International Production, Michael Werner, dan dirinya setuju membuat film Wiro Sableng 212 sebagai film komersial yang sukses. Sheila mengaku pihaknya menantikan kolaborasi yang lebih jauh dalam seri ini.

“Tomas Jegeus (Presiden Fox International Production), Michael Werner, dan aku setuju membuat 212 Warrior sebagai film komersial yang sukses. Kami menantikan kolaborasi yang lebih jauh dalam seri ini,” tutur Sheila Timothy.

Langkah Fox International Production bekerja sama dengan perusahaan Indonesia, seiring dengan kebijakan mereka untuk berinvestigasi di sejumlah wilayah yang selama ini belum mereka sentuh. Di Asia, misalnya, perusahaan ini terlibat dalam produksi film Korea The Yellow Sea dan The Wailing.

Film Wiro Sableng 212 akan diproduksi pada tahun ini dan rencananya akan diluncurkan di bioskop pada 2018 mendatang. Film ini sendiri akan dibintangi oleh Vino G Bastian, yang mendapat posisi sebagai pemeran utama yakni Wiro Sableng.

Baca juga

Mengenal Kembali Sosok Ken Ken, Pemeran ‘Wiro Sableng’ Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang Dikaitkan dengan Aksi Demo 2 Desember!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here