Kompak Hengkang, Tiga Pemain ‘Utama’ Ini Tak Akan Muncul di Thapki Season 2

0
2390
Copyright ©tabloidbintang

Kompak Hengkang, Tiga Pemain ‘Utama’ Ini Tak Akan Muncul di Thapki Season 2

Smeaker.comThapki Season 2 akan ditinggal pemainnya lagi setelah beberapa waktu lalu juga ditinggalkan oleh salah satu pemeran prianya. Kali ini giliran pemeran wanita dalam film itu bernama Seena Bajaj yang keluar dari cerita yang belum selesai ini.

Dengan keluarnya pemeran wanita ini juga bertepatan dengan lanjutan cerita lompat tujuh tahun serial Thapki. Dia meninggalkan sinetron India ini karena perananya dalam sinetron tersebut sudah habis dan akan dilanjutkan dengan ceita lain tanpa menghadirkan Seena.

Senna juga mengatakan jika dalam sinetron Thapki Season 2 ini semua tim sangat baik dengannya. Mulai dri pemain senetron lainnya, sutradar dan produser semunnya baik dengan Senna. Prioduser dan sutradara dalam sinetron ini sangat menyukai akting wanita cantik ini.

Kompak Hengkang, Tiga Pemain 'Utama' Ini Tak Akan Muncul di Thapki Season 2
Copyright ©indowarta

Seperti ungkapnya ‘ Produser dan juga sutradara sanat senang dengan aktingku. Mereka sebenarnya akan merencanakan akhir yang baik untuk karakterku dalam cerita ini’.

Bertepatan dengan keputusan sutradara yang memberikan lompatan cerita Senna memetuskan jika dirinya tidak mau melanjutkan perannya. Dia mengungkapkan ‘Karakterku akan berakhir dalam serial ini. Aku sendiri meninggalkan serial ini setelah sutradara memeutuskan untuk memberikan lompatan beberapa tahun’.

Dan pada akhirnya Senna akan benar-benar meninggalkan peranannya dalam serial Thapki Season 2 ini. Dia juga dia berpamitan secara langsung kepada seluruh tim terutama pemain yang terlibat dalam serial ini sendiri.

Sementara itu pemeran lainnya yang ikut hengkang dalam serial ini ialah Ankit Bathla. Alasan pria tampan ini juga sama dengan Senna lawan minnya yakni mengenai keputusan sutradara yang akan melompatkan cerita ini sekitar lima sampai tujuh tahun ke depan.

Menurut pengakuannya jika dirinya dan Senna tidak siap untuk memerankan karakter baru sebagai orang tua. Menurutnya perubahan itu merupakan perombakan yang sangat besar untuk dirinya pirbadi. Maka dari itu dia memilih hengkang dari serial Thapki Season 2 yang namanya sedang melambung.

Sementara itu Angkit sendiri sudah ikut serta dalam penggarapan serial Thapki Season 2 selama dua tahun. Setelah hengkangnya Angkit kabarnya perannya akan digantikan oleh aktor Jatin Shah. Jatin Syah sendiri dikenal saat memerankan tokoh Sadewa dalam serial Kejayaan Mahabarata.

baca lain Sukses di Usia Muda, Suzy Miss A Ternyata Menyimpan Ketakutan Besar Untuk Masa Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here