11 Januari Ultah Pernikahan ke-23, Armand Maulana Pajang Foto Jadul Bersama Istri!

0
434
11 Januari Ultah Pernikahan ke-23, Armand Maulana Pajang Foto Jadul Bersama Istri!
Copyright ©Storibriti

11 Januari Ultah Pernikahan ke-23, Armand Maulana Pajang Foto Jadul Bersama Istri!

smeaker.com – Tahun 2007 silam, grup musik bergenre Pop dan Rock asal Bandung bernama Gigi yang digawangi Armand Maulana ini sukses merilis lagu mereka yang bertajuk “11 Januari”. Terciptanya lagu tersebut bukan tanpa makna bagi sang vokalis.

Bukan hanya sebagai lagu populer di album Gigi kala itu, namun lagu 11 Januari juga mempunyai cerita khusus bagi pria yang akrab disapa Armand itu. Bagaimana tidak, pada tanggal 11 Januari tepatnya di tahun 1994, Armand mempersunting sang istri, Dewi Gita.

Rabu (11/1/2017) kemarin, pernikahan pasangan selebritis Armand dan Dewi Gita tepat memasuki tahun ke 23. Tidak terasa pasangan ini sudah melewati lebih dari dua dekade bersama dan telah dianugerahi seorang putri cantik bernama Naja Dewi Maulana.

Tidak ada momen khusus yang dilakukan oleh Dewi Gita dan Armand Maulana untuk memperingati hari spesial mereka. Pria berusia 45 tahun itu hanya mengunggah sebuah foto jadul dirinya bersama dengan sang istri saat menikah menikah dahulu.

11 Januari Ultah Pernikahan ke-23, Armand Maulana Pajang Foto Jadul Bersama Istri!
Copyright [email protected]

Dalam foto yang bernuansa putih itu, Armand Maulana terlihat mengenakan peci hitam dengan balutan kemeja motif. Sementara Dewi Gita sendiri tampak cantik dengan rambut yang disanggul dan mengenakan kebaya berwarna putih.

“Hari ini udah 23tahun nggak kerasa kamu menemani saya dengan sabar dan penuh cinta. Makasih istriku tercinta. Insya Allah kita selalu diberikan berkah dan ijin menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah oleh Allah SWT. Amin YRA,” tulis Armand melalui kolom keterangan unggahan akun Instagram miliknya.

Disamping itu, ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagram milik Armand. Kebanyakan dari mereka yang merasa kagum pada pasangan ini. Terlebih setelah menikah, keduanya termasuk pasangan yang sepi dari gosip yang tak sedap.

Lebih lanjut, lagu “11 Januari” yang pernah dibawakan oleh Armand Maulana bersama grup band Gigi diakuinya menjadi lagu inspiratif bagi banyak pasangan-pasangan lain. Ayah  satu anak ini juga menambahkan bahwa ia tidak menyangka jika lagu yang ia ciptakan itu disukai oleh semua orang.

Baca juga  Meski Dinilai Telat, Armand Maulana Akui Senang Dan Bahagia Lihat Dewi Gita Berhijab !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here