Geser ‘Anugerah Cinta’, ‘Dunia Terbalik’ Sukses Puncaki Rating!

0
1264
Geser 'Anugerah Cinta', 'Dunia Terbalik' Sukses Puncaki Rating!
©wowkeren

Geser ‘Anugerah Cinta’, ‘Dunia Terbalik’ Sukses Puncaki Rating!

smeaker.com – Semenjak di tayangkan pada tanggal 5 Januari 2017 lalu, sinetron komedi Dunia Terbalik ini mampu mencuri perhatian penonton. Hal tersebut terbukti dari rating tayangan perdana sitkom yang juga dibintangi oleh adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz.

Bukan hanya Syahnaz saja yang juga membintangi sitkom Dunia Terbalik ini, namun kekasih dari Immanuel Caesar Hito, Felicya Angellista pun juga ikut membintangi.

Sitkom ini setiap hari Rabu hingga Minggu selalu tayang. Sitkom ini memang selalu membuat penonton merindukannya. Tak sedikit penggemar yang merasa terhibur dengan sitkom tersebut.

Setelah masuk minggu kedua penayangan, sitkom Dunia Terbalik ini kembali menjadi favorit penonton. Bahkan, sitkom ini juga telah menduduki posisi pertama di hari Rabu (11/1).

Tim Produksi rupanya memang sudah menyiapkan Dunia Terbalik ini dengan konsep yang sedikit berbeda dari sinetron komedi lainnya. Seperti yang sempat diungkap oleh producer MNC Pictures, Mudakir, bahwa Dunia Terbalik ini sudah benar-benar siap untuk menayangkan tontonan yang sarat gizi.

Geser 'Anugerah Cinta', 'Dunia Terbalik' Sukses Puncaki Rating!
©wowkeren

Sepertinya cara ini telah berhasil diterapkan oleh tim produksi sitkom ini. Setidaknya hanya perlu waktu kurang lebihnya tiga bulan untuk tim produksi menyiapkan sinetron komedi ini.

Keseruan tentang kisah para suami yang harus mengerjakan semua pekerjaan istri ini sudah sukses menduduki posisi pertama dengan TVR 5,6 poin dan Share 22,1 persen. Dan posisi yang kedua diduduki oleh sinetron Anugerah Cinta.

Sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini memang kerap mendapat kritikan dari penonton sebab ceritanya yang semakin hari semakin tidak masuk akal. Apalagi, sinetron Anugerah Cinta dianggap netizen sinetron yang tidak mendidik.

Sinetron Anugerah Cinta sendiri sampai saat ini juga masi menduduki posisi yang kedua dengan TVR 4,4 poin dan jumlah Share 22,2 persen. Sedangkan sinetron Anak Jalanan sendiri yang sempat menduduki posisi pertama pun harus mengalah dengan sinetron komedi Dunia Terbalik ini.

Semenjak hengkangnya Stefan William dari Anak Jalanan, sinetron Anak Jalanan ini juga sering berada di posisi deretan 5 besar acara televisi. Sinetron yang juga dibintangi Natasha Willona dan Ammar Zoni ini hanya mendapat TVR 4,0 poin dan Share 20,3 persen.

Baca Juga 

Sukses ‘Nglawak’ di Dunia Terbalik, Felicya Angellista Ucapkan Terimakasih kepada Raffi Ahmad?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here