Nafa Urbach Benarkan Kabar Zack Lee Usai Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang!

0
201
Nafa Urbach Benarkan Kabar Zack Lee Usai Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang!
Copyright ©tribunnews

Nafa Urbach Benarkan Kabar Zack Lee Usai Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang!

smeaker.com – Beberapa waktu lalu suami dari Nafa Urbach, Zack Lee mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor menuju Bandung, Jawa Barat. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Nafa ini bersyukur kondisi sang suami saat ini sudah membaik.

Akibat kecelakaan itu, Zack harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup serius di bagian perut, serta tulang rusuk yang mengharuskan ia menjalani operasi. Sebagai seorang istri, Nafa mengaku sempat panik saat mengetahui musibah tersebut terlebih sang suami harus menjalani serangkaian operasi.

Wanita 36 tahun itu menuturkan bahwa setelah kecelakaan sang suami sempat dirawat di rumah sakit selama sekitar empat sampai lima hari lantaran harus menjalani operasi tulang yang retak serta beberapa jahitan. Ia juga menambahkan untuk saat ini kondisi sang suami sudah membaik.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/1/2017), Nafa Urbach menuturkan, “Pokoknya habis kecelakaan dia semoat dirawat di rumah sakit sekitar empat sampai lima hari. Dia juga harus menjalani operasi karena ada tulang yang retak, serta beberapa jahitan. Sekarang sih sudah membaik.”

Copyright ©Liputan6
Copyright ©Liputan6

Kendati sudah diperbolehkan untuk pulang, Nafa Urbach menambahkan bahwa Zack Lee masih harus menjalani berbagai perawatan. Ada beberapa bagian tubuh yang harus sering diperiksa. “Pulang dari rumah sakit sih sudah tiga hari yang lalu. Tadi juga buka jahitan,” lanjutnya.

Meski demikian, pemilik nama asli Nafa Indria Urbach ini mengaku tidak tahu persis bagaimana kronologi kecelakaan yang menimpa suaminya. Baginya, yang terpenting untuk saat ini kondisi Zack Lee pasca kecelakaan sudah berangsur pulih.

Nafa sendiri sejatinya enggan membahas kecelakaan yang dialami sang suami. Namun, lantaran sudah banyak orang yang tahu maka mau tak mau ia menceritakan apa yang diketahuinya. Meski sudah pernah mengalami kecelakaan parah, ibu satu anak ini tidak ingin melarang suaminya untuk kembali mengendarai motor.

Nafa Urbach percaya musibah yang dialami Zack Lee kemarin, bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi sang suami. Wanita kelahiran Magelang 1980 ini mengaku dirinya tidak akan melarang sang suami karena ia merupakan tipe orang yang tidak pernah melarang.

Baca juga  Begini Senyum Manis Buah Hati Nafa Urbach Saat Zack Lee Akhirnya Pulang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY