Sempat Kepergok Mesra dengan Zack Lee, Nikita Mirzani Sudah Dimaafkan Nafa Urbach?

0
961
Nafa Urbach
Copyright©tribunnews

Sempat Kepergok Mesra dengan Zack Lee, Nikita Mirzani Sudah Dimaafkan Nafa Urbach?

Smeaker.com – Rumah tangga Nafa Urbach sempat dirundung prahara, lantaran diketahui Zack Lee yang merupakan suami Nafa tengah ketahuan berduaan bersama artis sensasional Nikita Mirzani di Bali 2016 lalu.

Begini kronologi cerita berdasarkan keterangan dari Zack, yang mengatakan bahwa dirinya telah berteman lama dengan Nikita Mirzani. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada yang spesial di antara mereka, meski sang istri curhat panjang via Instagram.

Munculnya masalah tersebut membuat keluarga yang dibangun Nafa Urbach dan Zack Lee harus mendapatkan isu tak sedap. Bahkan, keduanya sudah dikabarkan telah pisah ranjang sementara rumah tangganya sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Nafa sendiri menyadari betul, tidak ada rumah tangga yang tidak memiliki masalah dan juga ia tak memungkiri jika badai pernah menerpa keluarga kecilnya, tapi ia tetap acuh dengan gosip yang beredar itu.

“Ya nggak apa-apalah, biarin saja. Digosipin apa biarin. Saya berdoa sama Tuhan supaya dikasih kekuatan. Rumah tangga kan nggak gampang. Selalu ada badai. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita. Itu ujian buat kita,” terangnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Nafa Urbach
Copyright©tribunnews

Nafa Urbach sendiri telah menegaskan bahwa segala urusan rumah tangganya hanya akan menjadi urusannya dengan Tuhan, dan bukan menjadi hak orang lain. Saat ini, wanita berusia 36 tahun itu hanya fokus untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menyerahkan semua kepada-Nya.

“Saya ngomong sama Tuhan saja, ngapain ngomong sama orang juga. Proses yang saya lewati itu urusan saya dan Tuhan. Proses yang suami saya lewati juga itu urusan dia sama Tuhan. Apa yang ditabur itu yang dituai,” jelasnya.

Nafa sendiri sudah tak ingin membahas apa yang telah terjadi di bulan Oktober 2016 lalu. Baginya banyak pertimbangan untuk mengungkit terkait kepergian suaminya di Bali bersama Nikita.

“Nggak boleh diungkit-ungkit lagi. Dia kan punya anak. Kasihan. Saya nggak ada musuh-musuhan. Kalau sudah dimaafin ya sudah selesai cerita. Saya mengampuni sepenuh hati saya,” ia mengakhiri.

Baca Juga Nafa Urbach Benarkan Kabar Zack Lee Usai Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here