Kunjungi Indonesia, Park Bo Gum Langsung Berburu 2 Makanan Ini!

0
500
Park Bo Gum
Copyright©halloindo

Kunjungi Indonesia, Park Bo Gum Langsung Berburu 2 Makanan Ini!

Smeaker.com – Indonesia bakal kedatangan tamu spesial dari Negeri Ginseng. Aktor tampan itu memang tengah dinanti-nanti sejumlah penggemar di tanah air.

Sebut saja Park Bo Gum, yang tiba di Indonesia pada Rabu (11/1/2017) kemarin. Jarang sekali ada artis Korea yang datang dua hari lebih awal sebelum tiba pada puncak event mereka. Dalam rangka fan meeting bertajuk Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta On Happy Day acara tersebut di gelar dan berlangsung di di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jumat (13/1/2017).

Sepertinya bakal ramai acara tersebut, mengingat fan Park Bo Gum sendiri terbilang cukup berlimpah untuk di tanah air sendiri. Terlebih lagi mengingat ini merupakan acara actor Korea yang selalu di harapkan kedatangannya.

Bukannya malah istirahat untuk menjaga keseimbangan tubuh guna mendatangi acaranya, Park Bo Gum justru memilih untuk berjalan-jalan dan menikmati seluk beluk isi yang ada di Inonesia. Berburu kuliner, ia asyik dan terlihat sangat menikmati sekali. Bukan cafe-cafe fancy atau restoran ternama yang dikunjungi selama di Jakarta ia justru memilih makanan lokal khas Indonesia.

Park Bo Gum
Copyright©halloindo

Keakrabannya dengan pedagang sate terlihat pada sebuah foto yang diunggah pihak promotor melalui jejaring sosial, Instagram. Dengan senyum yang lepas actor tampan itu terlihat menebar tawa tanpa canggung dengan balutan kaos berwarna putih berpose seakan telah biasa dengan semua yang ada disekelilingnya.

Tak hanya foto dengan pedagang sate, Park Bo Gum juga diperlihatkan sedang memegangi buah durian pada sebuah foto yang lainnya. Hal itu mengundang rasa iri sejumlah fangirl, lantaran beruntungnya untuk menjadi buah durian maupun sate. Hingga akun yang telah mengunggah foto-foto tersebut kebanjiran komentar yang konyol.

“Dimana durian lebih beruntung dari seorang Fangirl @putriariyanip,” komentar arnandarizky.

“@fatiawulansari enak e dadi duren isok disentuh2 bogum,” komentar ditamartina_.

“Bahagia bener durennya dipegang oppa… Maulah jd durennya #eh,” komentar anonabela.

“Tukang satenya beruntung,” komentar xolovezha.

“Ku kalah ma kang sate (emotikon sedih),” komentar sheilakkrde9.

“Abang satenya beruntung @mazayach,” komentar arnandarizky.

Untuk menyambut pemain dalam Moonlight Drawn by the Clouds tersebut, kita tunggu kabar selanjutnya mengenai event yang akan digelar besok Jum’at, (13/01). Tentunya juga jangan sampai ketinggalan menyaksikan secara lansgung.

Baca Juga Kunjungi Indonesia, Park Bo Gum Bakal Ajak Song Joong Ki?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here