Cahaya Cinta Pesantren Mengajarkan Zee Zee Shahab Sulitnya Jadi Ustadzah!

0
407
Cahaya Cinta Pesantren Mengajarkan Zee Zee Shahab Sulitnya Jadi Ustadzah!
Copyright ©Bintang

Cahaya Cinta Pesantren Mengajarkan Zee Zee Shahab Sulitnya Jadi Ustadzah!

smeaker.com – Presenter cantik Zee Zee Shahab didaulat untuk menjadi salah salu pemeran dalam film bertajuk Cahaya Cinta Pesantren. Lantaran lokasi syuting diambil disebuah pesantren, wanita yang akrab disapa Zee Zee ini dan para pemeran lainnya harus berinteraksi langsung dengan kehidupan disana.

Tak hanya itu, rupanya Zee Zee mengaku terkejut dengan sederet rutinitas dan segala hal yang ada di sebuah pesantren. Dalam film yang diproduksi oleh Fullframe Pictures ini, wanita berdarah Arab-Jawa ini berperan sebagai seorang ustadzah bernama Jannah.

Saat ditemui di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017), Zee Zee menuturkan, “Seru banget, aku disini berperan sebagai ustadzah Jannah. Aku sebelumnya belum pernah dapet karakter seperti ini, kaget lihat suasana pesantren seru banget.”

Disamping itu banyak pelajaran yang diambil oleh Zee Zee Shahab ketika menjalani karakternya dalam film Cahaya Cinta Pesantren. Salah satunya yakni mengenai ketegasan seorang ustadzah di sebuah pondok pesantren yang sekaligus berperan sebagai pemimpin dari para santriwati.

Cahaya Cinta Pesantren Mengajarkan Zee Zee Shahab Sulitnya Jadi Ustadzah!
Copyright [email protected]_cahayacintapesantren

Kendati memiliki darah Arab, namun Zee Zee Shahab mengaku harus belajar lagi ketika ia diminta untuk mengucapkan bahasa nenek moyangnya tersebut dalam film Cahaya Cinta Pesantren. Namun untungnya, wanita 28 tahun itu mempunyai ustadzah yang senantiasa membimbingnya. “Aku ada scene yang berbahasa Arab banget, jadi harus belajar juga. Untung ada ustadzah yang stand by,” ungkapnya.

Dalam film yang memulai proses produksi di kota Medan ini, Zee Zee Shahab mengaku akan keluar dari zona nyamannya karena di film yang diangkat dari novel yang ditulis oleh Ira Madan ini, Zee Zee benar-benar keluar dari karakternya sehari-hari.

Selain Zee Zee Shahab, film yang disutradarai oleh Raymond Handaya ini juga akan menggaet sederet nama bintang ternama Tanah Air, seperti Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Fachri Muhammad dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film Cahaya Cinta Pesantren sendiri tidak hanya menceritakan tentang kehidupan pesantren saja. Melainkan terdapat kehidupan percintaan dan persabatan. Selain itu, film ini juga akan mengambil kearifan lokal dari tanah Sumatra Utara.

Baca juga  Begini Tanggapan Maia Estianty Soal Tampilan El dan Dul di Acara Tedak Siten Anak Bungsu Ahmad Dhani!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here