Film La La Land ‘Pemborong’ Trofi Golden Globes 2017 Tayang di Indonesia Hari Ini!

0
609
Film La La Land 'Pemborong' Trofi Golden Globes 2017 Tayang di Indonesia Hari Ini!
Copyright ©Pop Sugar

Film La La Land ‘Pemborong’ Trofi Golden Globes 2017 Tayang di Indonesia Hari Ini!

smeaker.com Film La La Land menjadi film yang sukses memecahkan rekor dalam ajang yang ditujukan untuk mengapresiasi insan di dunia perfilman dan pertelevisian, Golden Globes 2017. Hal tersebut dikarenakan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut sukses membawa pulang 7 trofi dari 7 nominasi yang dinobatkan.

La La Land sukses memborong 7 trofi Golden Globes 2017 untuk kategori Best Motion Picture, Comedy or Musical, Best Perfomance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Perfomance by an Actress in a Motion Picture, Best Original Score, serta Best Screenplay in a Motion Picture.

Setelah sukses memborong trofi pada ajang penghargaan Golden Globes 2017 yang diselenggarakan di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat, La La Land akan mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini (10/1/2017), seperti yang dihimpun dari akun Twitter resmi Cinema XXI.

Film La La Land sendiri akan menyuguhkan kisah cinta antara Sebastian (Ryan Gosling) dan Mia (Emma Stone). Tak sampai disitu, film ini pun mengkolaborasikan unsur komedi dan juga musikal. Setiap penonton yang menyaksikan film ini dijamin akan merasa terhibur dengan musik-musik yang dimainkan oleh Ryan Gosling dengan pianonya.

Film La La Land 'Pemborong' Trofi Golden Globes 2017 Tayang di Indonesia Hari Ini!
Copyright ©twitter

Disamping mencetak sederet kejutan nan membanggakan dalam ajang penghargaan Golden Globes 2017, Film La La Land rupanya digarap dengan penuh keseriusan, tak ayal jika film yang disutradarai oleh Damien Chazelle ini meraih pencapaian yang luar biasa dalam ajang tersebut.

Salah satu bukti keseriusan film ini juga datang dari salah satu aktornya, Ryan Gosling. Demi menghayati perannya sebagai seorang pianis jazz, Ryan berlatih selama 2 jam sehari. Dalam kurun waktu 6 hari atau seminggu ia bisa tampil di adegan bermain piano.

Lebih lanjut, Film La La Land sendiri merupakan film ketiga yang mempertemukan Ryan Gosling dan juga Emma Stone. Diketahui sebelumnya, keduanya juga sempat dipertemukan dalam film Crazy Stupid Love tahun 2011 dan Gangster Squad tahun 2013.

Baca juga Film La La Land Sukses Borong 7 Trofi, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here