Misi Sukses ! Nicholas Jadi Sopir Pribadi Reina Sinopsis Telenovela Reina De Corazones RCTI

0
3076
Misi Sukses ! Nicholas Jadi Sopir Pribadi Reina Sinopsis Telenovela Reina De Corazones RCTI

Inilah Sinopsis Telenovela Reina De Corazones RCTI, Simak Yuk !

Smeaker.com – Halo pemirsa setia RCTI, gimana dengan tayangan terbaru RCTI bertajuk Telenovela : Reina De Corazones ? Sudah mengikuti cerita telenovela tersebut bukan, bagaimana menurut kalian masih penasaran sama cerita selanjutnya ? Simak yuk Sinopsis Telenovela Reina De Corazones RCTI selanjutnya ?

Sinopsis Telenovela Reina De Corazones RCTI – Nicholas Berhasil Masuk di Keluarga Victor de Rosas Jadi Supir Pribadi

Setelah sebelumnya Nicholas berhasil bertemu dengan Clara yang sebenarnya adalah putri kandungnya namun sayangnya Nicholas saat itu tidak mengetahui jika Clara adalah putrinya.

Di Episode ini cerita Telenovela Reina De Corazones makin asyik dan menegangkan pasalnya kini Nicholas atau Javier Bolivar sudah berhasil masuk di kehidupan Reina dan Victor dimana dia menjadi sopir pribadi dari keluarga Victor de Rosas. Rencana Nicholas untuk masuk di kehidupan keluarga Victor pun berhasil sehingga dia dengan mudah akan bisa lebih lelusa untuk mengawasi Reina. Suatu hari Nicholas mengantar Reina dan Clara ke rumah lama Reina. Ketika Reina hendak akan duduk di kursi depan Nicholas justru mencegahnya dengan berkata jika dia adalah supir pribadinya sehingga tidak pantas jika Reina duduk disebelah Nicholas. Reina sendiri sedikit kecewa namun akhirnya dia menuruti kata Nicholas dan duduk di belakang bersama Clara.

Hingga saat tiba di rumah lama Reina, Ibu Defina yang berada disana pun langsung kembali bersikap baik dan manis pada Reina dan Clara. Namun Reina mencoba bersikap biasa pada ibu Defina berbeda dengan Clara yang nampak cuek dan tidak begitu peduli dengan ibu Defina hingga Clara sempat menginjak kaki ibu Defina yang membuat ibu Defina merasa kesal.

Malam harinya, Nicholas sedang di kantor intelejen bersama rekannya Smith. Nicholas atau Javier Bolivar sendiri tengah mengintai apa yang dilakukan Victor melalui alat perekam miliknya. Ketika itu Victor berencana untuk pergi dan dia tengah bersiap-siap sementara teman Nicholas yakni Smith pun berkata padanya jika rencana mereka untuk menyeidiki dan mengungkap siapa Victor sebenarnya akan segera selesai. Setelah itu Nicholas pun kembali ke rumah Estefania sambil memberitahu padanya jika dia telah menjadi supir pribadi Reina. Mendengar pengakuan Nicholas tersebut Estefania merasa cemburu karena itu berarti Nicholas akan selalu bersama Reina dan akan memiliki banyak waktu untuk bersama Reina. Estefania merasa sedih karena mengira jika nantinya Nicholas tak akan lagi memiliki waktu untuknya namun seolah mengerti apa yang dipikirkan Estefania, Nicholas pun berusaha menghibur Estefania dan meminta agar tidak khawatir akan hal tersebut karena dia akan tetap memiliki waktu untuk Estefania.

Disisi lain Clara datang menemui Reina sambil memperlihatkan sebuah kotak hadiah besar. Clara mengungkapkan jika hadiha tersebut pemberian dari Victor untuk Reina. Reina langsng mengambil hadiha dari Victor tersebut dan membukanya. Saat dibuka ternyata kotak hadiah tersebut berisi sebuah surat dan sebuah gaun cantik. Dalam surat tersebut Victor mengajak Reina untuk kencan selain itu pada surat tersebut Victor menyebutkan jika Victor meminta pada Reina untuk tidak lagi mencari-cari jejak masa lalunya dan berharap jika Reina akan menjalani kehidupannya saat ini bersama Victor. Reina berpikir sejenak lalu memakai gaun pemberian Victor untuk bersiap pergi kencan bersamanya. Saat Reina sudah memakai gaun dia terlihat sangat cantik hingga saat Reina menuruni tangga di rumahnya Nicholas yang melihat Reina yang catik menggunakan gaun tersebut merasa terpesona oleh penampilan Reina.

Penasaran sama cerita Telenovela Reina De Corazones selanjutnya ? Tonton terus Telenovela Reina De Corazones di RCTI.

Baca Juga : Nicholas Bertemu Putrinya Namun Tidak Mengenalinya Sinopsis Telenovela Reina De Corazones RCTI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here