Ganteng-Ganteng Serigala SCTV Kecewa ! Digo Lepaskan Sisi Untuk Zidan Sinopsis GGS Episode 348 Tayang 2 April 2015

0
15017
Ganteng-Ganteng Serigala SCTV Kecewa ! Digo Lepaskan Sisi Untuk Zidan Sinopsis GGS Episode 348 Tayang 2 April 2015

GGS : Terbaik Untuk Sisi, Digo Lepaskan Sisi Untuk Zidan

Smeaker.com – Halo penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), masih tak ketinggalan buat nonton dan update sama cerita GGS kan ? ceritanya semakin seru dan menarik. Simak yuk lanjutan sinopsis GGS (Ganteng-Ganteng Serigala) Episode 347, tentu penasaran gimana sama cerita GGS selanjutnya kan ? Simak Sinopsis Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) episode 348, “GGS : Terbaik Untuk Sisi, Digo Lepaskan Sisi Untuk Zidan”.

Sinopsis Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Eps. 348

Cerita GGS Episode 348 – Di Episode GGS 347 sebelumnya Sisi merasa kesal karena gelar Ratu Serigala akan membuat banyak masalah bagi hubungannya dengan Digo. Terlebih Agra telah banyak menasehati Digo akan kekhawatiran hubungannya dengan Sisi yang akan berbahaya bagi bangsa vampir jika Sisi berhasil menguasai Digo. Disisi lain Liora sempat bertemu dengan seorang pria bernama Kenzo yang menolongnya saat diserang serigala di hutan.

Di GGS Episode 348 ini Sisi dan orang tuanya sebelumnya akan pergi menjenguk Zidan ke rumah sakit namun ternyata Zidan sudah pulih dan sudah kembali ke rumahnya. Akhirnya Sisi pergi ke rumah Zidan hingga saat didepan rumah Sisi tak mencium aroma serigala Galang padahal Galang ada di rumah Zidan. Sisi juga masih berpikir bagaimana Galang dan Zidan bisa saling mengenal sehingga Sisi menyangka jika Galang dan Zidan memang sudah saling mengenal sejak lama. Sementara Liora yang baru saja pulang langsung disambut oleh Tristan dan Michelle namun mereka heran melihat Liora yang terluka namun Liora menjawab jika dia hanya terjatuh saat berburu di hutan.

Digo akhirnya pergi meninggalkan rumah setelah di beri nasihat oleh Agra tentang hubungannya dengan Sisi yang akan menimbulkan bahaya besar karena Sisi merupakan Ratu Serigala. Saat Digo sendiri dia masih terus memikirkan akan hubungannya dengan Sisi yang membuatnya semakin galau. Digo akhirnya berpikir jika dia akan melepaskan Sisi pada Zidan. Digo sendiri melepaskan Sisi ke Zidan karena dia berpikir jika Zidan adalah orang baik dan bisa menjaga Sisi terlebih Digo juga berpikir jika orang tua Sisi pati tak ingin jika Sisi memiliki pacar seorang vampir. Digo lalu menemukan cara agar membuat Sisi membencinya sehingga dia berusah mendekati seorang perempuan untuk memancing kemarahan Sisi yang merasa cemburu agar Sisi membenci Digo. Hingga benar saja ketika Sisi melihat Digo yang sedang dekat dengan seorang perempuan di taman kontan Sisi langsung cemburu hingga berpikir jika Digo memang sudah tak lagi mencintainya. Sisi merasa sedih dan terpukul atas apa yang dilakukan Digo yang tega mendekati perempuan lain. Sisi juga mengira jika hal itu dilakukan Digo untuk menjauhi Sisi karena yang merupakan seorang serigala.

Setelah itu Digo langsung pergi menemui Zidan di rumahnya setelah Galang yang sebelumnya ada di rumah Zidan pergi. Zidan kaget saat melihat Digo yang datang ke rumahnya terlebih ketika Digo meminta Zidan untuk menjaga Sisi. Zidan terkejut sambil tertawa mendengar permintaan Digo dan mengganggap apa yang dikatakan Digo hanya sebuah lelucon. Namun Digo langsung menunjukkan keseriusannya dan mengaku jika dia adalah seorang vampir yang merasa tak pantas untuk menjadi pasangan Sisi. Mendengar pengakuan Digo tersebut Zidan hanya tertawa sambil menunjukkan wajah tak percaya namun seketika dia lagsung terkejut dan takut ketika Digo memperlihatkan mata merah menyala hingga membuat Zidan berlari masuk ke rumah. Zidan langsung berpikir tentang Digo yang membuatnya takut dia sendiri juga bingung karena kini orang yang selama ini di cari telah muncul di hadapannya yakni seorang vampir.

Sisi kembali melihat Digo yang mendekati seorang cewek di taman hingga Digo mengajak cewek tersebut ke rumahnya. Sisi benar-benar sedih dan terluka melihat sikap Digo dan mulai membenci Digo yang telah lupa padanya. Saat di rumah Tristan, Liora dan Michelle merasa heran dengan cewek yang dibawa Digo dan menanyakan pada Digo namun Digo hanya tersenyum. Tristan pun langsung tahu maksud dari Digo tersebut hanya untuk membuat Sisi cemburu. Di tempat lain akhirnya Sisi datang menemui Zidan di rumahnya. Saat bersama Zidan, Sisi langsung terkejut ketika Zidan menunjukkan laptopnya yang sedang browsing mencari tahu tentang vampir dan memperlihatkan gambar mata merah bersinar. Sisi seperti salah tingah hingga dia memutuskan untuk pulang, saat sampai di rumah Sisi mulai berpikir jika semua itu adalah rencana Digo yang ingin menjauhinya sambil berpikir jika dia harus menerima Zidan sesuai yang diinginkan orang tuanya.

Disisi lain, kini Liora mulai teringat pada sosok pria yang menolongnya yakni Kenzo. Agra sendiri menanyakan pada Tristan tentang Nayla namun Tristan mengungkapkan jika dia sudah mencoba bertanya pada Galang namun Galang tetap mengelak jika dia sama sekali tidak pernah menyembunyikan Nayla, Tristan pun langsng terbyang pada masa lalunya bersama Michelle. Keesokan harinya Sisi pergi ke rumah Zidan untuk menunjukkan rumahnya pada mami dan papinya. Namun saat diajak masuk ke rumah Zidan, Sisi menolak dia juga sedang menahan tangis setelah ditinggal oleh Digo dan mengatakan bahwa dia ada kuliah. Sisi sendiri mulai membaca surat dari Zidan yang meminta Sisi untuk kembali pda Digo yang merupaka cinta abadinya dan yang akan membuat Sisi lebih bahagia. Disisi lain Digo pergi memenui seluaruh anggota keluarganya sambil mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke Eropa dan melepaskan Sisi pada Zidan demi kebahagiaannya Sisi dan orang tuanya.

Malam harinya Sisi mulai berbicara pada kedua orang tuanya bahwa Digo dan Zidan adalah orang yang berbeda meski keduanya memiliki wajah yang mirip. Orang tua Sisi pun akhirnya tahu jika Digo adalah orang yang selama ini tangannya dingin saat di pegang dan telah pergi ke Eropa karena merasa kecewa padahal disaat itu pula papi Sisi ingin bertemu dengan Digo. Sisi semakin merasa sedih sambil teringat masa-masa indahnya dulu bersama Digo saat mereka berdua romantis.

Wah GGS semakin seru Bagaimana cerita GGS (Ganteng-Ganteng Serigala) selanjutnya ? Akankah Digo benar-benar akan meninggalkan Sisi ? Penasaran cerita selanjutnya ? simak di Sinopsis Ganteng- Ganteng Serigala episode 349.

Baca Juga : Ganteng-Ganteng Serigala SCTV Gelar Ratu Serigala Membuat Hubungan Sisi-Digo Rumit Sinopsis GGS Episode 347 Tayang 1 April 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here