Tak Merasa Tersaingi, Suzy Miss A Dukung Penuh Comeback TWICE !

0
3468
Suzy Miss A
Foto : Suzy Miss A

Suzy Miss A Tunjukkan Dukungan Comeback TWICE Lewat “Cheer Up” di Instagram !

Smeaker.com – Sebagai salah satu senior di industry hiburan Korea khususnya panggung musik, Suzy Miss A bukan lantas bisa sombong. Dia justru memberikan dukungan penuh kepada juniornya untuk bisa tampil meramaikan musik K-Pop.

Suzy yang tergabung dalam girlband “Miss A” sendiri sudah menunjukkan kontribusinya di musik Korea. Tak bisa dipungkiri, kesuksesan yang diraihnya saat ini tak lepas dari bergabungnya dengan Miss A. Meskipun saat ini lebih fokus pada iklan dan main drama, tapi Suzy tak lupa untuk memberikan support untuk insan musik.

Salah satu dukungannya dia berikan kepada girlband baru TWICE. Mengingat, girlband tersebut tengah melakukan comeback lewat lagu ‘Cheer Up’. Ini menjadi kesempatan bagi Suzy untuk memperlihatkan bentuk kepeduliannya terhadap perkembangan music di Korea.

Suzy Miss A
Foto : Suzy Miss A

Dengan munculnya idol-idol baru dia tak merasa tersaingi, tapi justru memberikan support untuk bisa berkarya lebih baik serta menunjukkan eksistensinya di music K-Pop. Apalagi belakangan ini music K-Pop tengah digandrungi oleh Korean Wave.

Pada tanggal 25 April, TWICE melakukan comeback mereka dengan lagu perdananya berjudul “Cheer Up”. Melihat antusias juniornya itu, kekasih Lee Min Ho itu pun lantas memperlihatkan dukuangannya pada comeback TWICE kali ini.

Salah satu bentuk dukungannya dengan mengunggah foto dan memberikan sepatah kata ucapan manis untuk comeback TWICE di akun Instagramnya pada Senin (25/4/2016) pagi. “Manisnya ???,” tulis Suzy Miss A.

TWICE
Foto : TWICE

Dalam foto yang diunggah memperlihat playlist lagu “Cheer Up” milik TWICE. Rupanya, comeback TWICE lewat ‘Cheer Up’ tidak hanya mencuri perhatian dari seniornya tersebut. Melainkan juga seluruh penggemar setia TWICE yang disebut ONCE.

Para fans sendiri sudah antusias menantikan comeback sang idola. Hingga setelah beberapa jam dirilis, lagu ‘Cheer Up’ sudah berhasil meraih all-kill pada berbagai situs music. Ini tentu saja menjadi langkah awal yang baik.

Kehadiran TWICE tak hanya disambut hangat oleh seniornya, Suzy Miss A tapi juga para penikmat musik K-Pop, terutama para penggemar.

Baca Juga : Fans Dukung Penuh Suzy Miss A Debut Solo, Ini Tanggapan Agensi JYP Entertainment !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here