Makan di Pinggir Kolam Marshanda Kok Bikin Heboh Netizen, Kenapa ?

0
1206
Marshanda

Mengunggah Foto Dirinya Pada Saat Sarapan Dipinggir Kolam, Marshanda Mendapat Banyak Perhatian

Smeaker.com – Kabar terbaru kali ini datang dari kekasih Egi John, yaa dia adalah Marshanda, yaa ternyata dari kabar yang banyak beredar Marshanda telah telah menghabiskan waktunya untuk berlibur di Pulau Dewata, Bali. Bahkan ternyata hari-hari inilah menjadi saat-saat yang sangat menyenangkan oke Marshanda.

Bahkan untuk mengenang dirinya pada saat berada di Bali tersebut banyak foto-foto Marshanda yang diunggah di Sosial Media Instagram pribadinya, @marshanda99, bahkan juga dirinya banyak mengunggah foto-foto akan aktivitas dirinya pada saat berlibur di Pulau Dewata Bali.

Marshanda

Dari beberapa foto yang telah diunggah Marshanda, salah satu yang menjadi pusat perhatian netizen adalah pada saat dirinya sarapan pagi di tepi kolam renang. Ternyata bukan karena busana yag dikenakannya, atau makanan yang sedang disantapnya tersebut. melainkan tubuh Marshanda yang terlihat sedikit lebih berisi dari sebelumnya.

Ternyata tidak hanya berat badan saja yang menjadi sorotan para netizen ternyata juga menyarankan kepada Marshanda agar menata lebih rapi rambutnya tersebut, agar penampilannya lebih cantik dan tidak seperti pada saat dirinya sedang depresi dahulu. Inilah komentar netizen akan badannya yang berisi, “Pantesan gendut makan trrus kerjaNnya … hehe,” kata pemilik [email protected]_chelseandra.

Marshanda

Bahkan selain itu ada salah satu netizen yang membandingkan kondisi Caca (sapaan akrab marshanda) dengan keadaan sang ayah saat ini. “Hadehhh bingung w.c caca upload fto makan sndiri ada Yg comen bpk udh makan Blm cha?.inget bapak.sekalian aja c caca mandi di tanyain bapak udah dimandiin Blm. ribet yeee,” kata pemilik [email protected]

Seperti diketahui belum lama ini banyak kabar yang menyebutkan kalau ayah dari Marshanda telah tertangkap basah oleh petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu. Kemudian ayah dari Marshanda tersebut dibawa oleh dinas Sosial ke Panti Sosial Bina Insani Daya bangun 2 yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Baca Juga : Pakai Bikini, Foto Hot Chelsea Olivia Pamer Perut Buncit Ini Bikin Netizen Melongo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here