Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015 Indosiar

1
59988
Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015 Indosiar

Keenam Kontestan yang Akan Tampil di Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar Nanti Malam

Smeaker.com – Halo pemirsa setia “Dangdut Academy 2 Indosiar” pasti tak pernah ketinggalan dengan “Konser D’Academy 2 Indosiar” yang saat ini menjadi salah satu program andalan Indosiar dan tentu banyak penonton setia yang terus menyaksikan karena “Dangdut Academy 2 Indosiar” menjadi salah satu acara yang paling ditungu-tunggu.

Untuk tadi malam “Dangdut Academy 2 Indosiar” masuk pada babak “Konser Wild Card D’Academy 2 Indosiar”. Itu merupakan babak dimana para kontestan D’Academy 2 Indosiar yang sudah tersenggol sebelumnya dan memiliki kualitas yang dianggap bagus diberi kesempatan kembali untuk bisa tampil dan memperebutkan tiket masuk ke 20 besar konser Dangdut Academy 2 Indosiar. Tentu saja ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para kontestan dan juga para pendukung mereka karena mereka masih bisa mendapat kesempatan untuk memberikan penampilan terbaik mereka kembali dan bisa lolos untuk masuk ke babak selanjutnya.

Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015

Untuk undangan “Wild Card” sendiri telah diberikan kepada 12 peserta yakni ada Anik dari Kendal, Fauzan dari Medan, Yayat dari Pangandaran, Erna dari Kediri, Daffa dari Tangerang, Rosi dari Sumbawa, Intan dari Jember, Rido dari Bandung, Diky dari Semarang, Eva dari Karang Anyar, RiskiRidho dari Medang Deras dan Titik dari Blitar. Ke-12 konstestan D’Academy 2 yang mendapat undangan “Wild Card” ini akan dibagi 2 sehingga tadi malam tampil enam kontestan dan satu dari mereka akan tersenggol.

Pada “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar” tadi malam pada Senin, 2 Maret 2015 sudah tampil enam kontestan yakni ada Rido dari Bandung, Yayat dari Pangandaran, Erna dari Kediri, Anik dari Kendal, Fauzan dari Medan, dan Intan dari Jember.

Keenam kontestan sudah memberikan penampilan terbaik mereka di kesempatan kedua mereka untuk bisa tampil kembali di “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar”. Namun satu dari mereka harus tersenggol dan di “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar” tadi malam pada Senin, 2 Maret 2015 RIDO dari Bandung harus tersenggol dari “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar”.

Rido harus tersenggol unutk kedua kalinya setelah mendapat kesempatan dengan diberi kesempatan melalui undangan wild card. Namun langkahnya untuk bisa terus berlanjut ke babak selanjutnya di “Dangdut Academy 2 Indosiar” harus terhenti.

Rido sendiri mendapat dua lampu merah dari juri D’Academy 2 Indosiar yakni Saipul Jamil dan Iis Dahlia, sementara Erna dan Intan hanya mendapat satu lampu merah dari satu juri yakni Saipul Jamil. Sementara 3 kontestan lainnya yakni Anik, Yayat dan Fauzan langsung bisa lanjut ke babak selanjutnya karena berada di posisi aman.

Nah bagi pemirsa pecinta Dangdut Academy 2 tentu penasaran siapa kontestan yang akan tampil di “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar” nanti malam, Selasa 3 Maret 2015. “Konser Wild Card Dangdut Academy 2” nanti malam pada Selasa, 3 Maret 2015 akan tampil lagi enam kontestan yang mendapat undangan wild card yakni ada RiskiRidho dari Medang Deras, Titik dari Blitar, Eva dari Karang Anyar, Diky dari Semarang, Rosi dari Sumbawa dan Daffa dari Tangerang.

 RISKIRIDHO dari MEDANG DERAS  TITIK dari BLITAR  EVA dari KARNANG ANYAR
 Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015 Indosiar  Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015 Indosiar  Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015 Indosiar
 DIKY dari SEMARANG  ROSI dari SUMBAWA  DAFFA dari TANGERANG
 Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015 Indosiar  Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015 Indosiar  Konser Wild Card Dangdut Academy 2 “Rido dari Bandung” Tersenggol 2 Maret 2015 Indosiar

 Tentunya keenam kontestan tersebut akan bersaing dan memberikan penampilan terbaik mereka kembali di “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar” nanti malam pada Selasa, 3 Maret 2015. Mereka akan tampil semaksimal mungkin agar nanti malam mereka tidak tersenggol dan masih terus bisa lanjut ke babak selanjutnya di “Konser Dangdut Academy 2” Indosiar“.

 Baca Juga : Wild Card untuk Mereka ketika RiskiRidho dan Titik Tersenggol dari Panggung Konser Nominasi Dangdut Academy 2 Indosiar 28 Feb dan 1 Mar 2015

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here