Masih Cinta, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh “Malu” Ungkapkan !

0
11637
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Masih Cinta ?

Smeaker.com – Hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memang sudah berakhir, namun rupanya publik tak henti-hentinya untuk mengulik kisah mereka berdua. Baik Shaheer Sheikh maupun Ayu Ting Ting sudah saling menjalani kehidupan mereka masing-masing.




Bahkan keduanya terlihat tak pernah berhubungan lagi setelah keduanya memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta mereka. Ayu Ting Ting sendiri terlihat begitu tegar dalam menghadapi masalah yang menimpa dirinya.

Sementara itu, Shaheer Sheikh sendiri sempat menghilang dan tak memberikan konfirmasi semenjak hubungannya dengan Ayu Ting Ting kandas di tengah jalan.

Shaheer Sheikh
©[email protected]

Meski Ayu Ting Ting telah memilih jalannya sendiri dengan mengakhiri hubungan jalinan cintanya dengan sang aktor asal India, Shaheer Sheikh. Rupanya masih ada saja fans netizen yang berharap jika keduanya bisa balikan.

Seorang netizen meyakini jika masih ada cinta antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Hal itu terlihat dari komentar yang ada di postingan terbaru Shaheer Sheikh. Banyak netizen yang langsung melayangkan komentar di akun Instagram Shaheer Sheikh.

Apalagi itu menjadi postingan kali pertama Shaheer Sheikh sejak dirinya putus dari Ayu Ting Ting. Banyak dari netizen yang menyambut baik kehadiran Shaheer Sheikh di media sosial. Atau bahkan mereka dibuat rindu akan penampilan Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh
©[email protected]

Saya yakin ayu dan saher masih saling cinta dan sayang saya berdoa agah ayu dan saher bisa bersm lagi walau perlu waktu untuk menyakini ayu saya yakin ayu dan saher akan ke bali bersm lagi amin,” tulis akun @nyayu_devi_yuni_arti.

Q berharap shaher dan ayu bersatu lg..i love shaher and ayu,” ungkap akun @erniindrawati.

Selin itu banyak fans yang senang dengan kembali Shaheer Sheikh. Mereka pun kembali memberikan dukungan dan semangat untuk sang aktor.

“@shaheernawaz terima kasih kamu sudah kembali ke instagram lagi sha… senang dapat melihat kamu lagi.. thank you..thank you… and thank you…. sha!!!!,” tulis akun @merisarosita.

Kemna aja sha,, kangen bngt sm kamu, dah lama gk liat kmu d tv, o ya aku dak gk sabar nonton kamu di sinetron CDLT.. I wait u..,” komentar akun @feniferon.

 Baca Juga : Tak Mau Kalah Dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Gaya Makin ‘Macho’ Pasca Putus !

[td_block2 tag_slug=”Ayu Ting-ting” limit=”3″ custom_title=”Masih Seputar Ayu Ting Ting” ajax_pagination=”next_prev”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here