Prediksi Arema Cronus Vs Sriwijaya FC , Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara Kamis (31/3) Live In NetTV !

0
3391
Arema Cronus Vs Sriwijaya FC

Arema Cronus Siap Manfaatkan Pemain Ke-12 nya Kala Menjamu Sriwijaya FC Di Babak Semifinal Piala Bhayangkra 2016 !

Smeaker.com – Sambil Menanti Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Malam Nanti, Sejenak Kita Lanjutkan Kembali Pertandingan Yang pastinya tak boleh terlewatkan bagi kamu yang memang cinta tanah air Indonesia.

Adalah lanjutan Babak Semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 yang Pastinya akan Mempertemukan Arema Cronus Vs Sriwijaya FC yang Akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang Besok 31 Maret 2016 pukul 17:00 WIB Live di NET.

Arema Cronus Vs Sriwijaya FC_1
Selebrasi Arema Cronus Saat Tunduukan Bali United

Sukses Menjuarai Grup Arema Cronus nampak semakin Matang ditambah dengan Dukungan Aremania maupun Aremanita yang pastinya akan memenuhi Stadion Kanjuruhan tersebut. Langkah Arema memang tak Begitu Mulus Di Babak penyisihan Grup Hanya Mampu menangi dua Laga dalam 4 Laga membuat Arema Cronus bertengger di Puncak Klasemen diatas Bali United yang bertemu dengan Persib Bandung di Babak Semifinal Piala Bhayangkara.

Dibawah Asuhan Milomir Seslija Arema Cronus Harus Bisa Tampil maksimalo didepan publik sendiri, dari catatan yang telah dibukukan , Bomber andalan Arema Cronus Yakni Gonzales mampu mencetak 3 Gol dari 4 pertandingan yang sudah dijalani di Piala Bhayangkara Ini, meski begitu, Arema Cronus tentu Harus Waspada dengan berbagai keumngkinan yang terjadi nanti saat pertandingan dimulai.

Arema Cronus Vs Sriwijaya FC_2
Skuad Sriwijaya FC

Di Kubu Tamu, Sriwijaya FC Datang bukan tanpa kekuatan, meski tak bisa menjuarai Grup lantaran harus menyerah atas Persib Bandung di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup membuat anak Asuh Benni Dollo harus bertandang ke Malang Untuk Lakoni Laga Semifinal Piala Bhayangkara.

Dari berbagai catatan yang telah dihimpun, Laga Arema Cronus Vs Sriwijaya FC sealu menghasilkan berbagai emosi tersendiri baik bagi pemain, peatih bahkan penonton sekalipun.

Dari 10 Pertandingan terakhir Arema Cronus Vs Sriwijaya FC, Arema Mampu membukukan 6 Kemenangan sementara Sriwijaya FC hanya mampu membukukan 3 kemenangan dan sisa satu hasil Imbang.

Namun dibalik catatan pedih tersebut, Perlu di Ingat adalah suburnya performa Sriwijaya Di Piala Bhayangkara kali ini, Dimana Sriwijaya FC mampu menceploskan tujuh gol. Namun, Sriwijaya juga tercatat sebagai semifinalis yang paling banyak kebobolan, yakni enam gol. Dari data ini Diharapkan Benni Dollo Mampu merubah kelengahan di Lini Belakang tersebut menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Lantas Bagaimanakah Prediksi Pertandingan Arema Cronus Vs Sriwijaya FC, tentunya akan sulit menentukan bagaimana nantinya jalananya Pertandingan Arema Cronus Vs Sriwijaya FC. Tapi Satu halo yang pasti adalah bagaimana kedua tim nantinya akan saling serang demi raih kemenangan, akhirnya Tim smeaker memutuskan untuk memberikan Prediksi dalam Pertandingan Arema Cronus Vs Sriwijaya FC. Skor sengit 3-2 akan dibukukan oleh Arema Cronus mengingat berada di depan publik sendiri.

Namun Prediksi Arema Cronus Vs Sriwijaya FC ini bukanlah seloalu benar adanya. Oleh karenanya loangsung kita pantengin Pertandingan Arema Cronus Vs Sriwijaya FC besok ya, jangan Lupa Live di NetTV !

Prediksi Susunan Pemain Arema Cronus Vs Sriwijaya FC :

Arema Cronus (4-3-3) : Kadek; Goran Gancev, Hamka, Kipuw, Alfarizie; Ferry Aman Saragih, Maitimo, Lopicic; Vizcarra, Dendi, Gonzales

Sriwijaya FC (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (GK), Supardi Nasir, Syaiful Indra Cahya, Achmad Jufriyanto (C), Fachrudin Wahyudi Aryanto, Yu Hyun Koo, M Ridwan, Ichsan Kurniawan, Alberto Goncalves, Bayu Gatra, Hilton Moriera

Baca Juga  : PREDIKSI PERSIB BANDUNG VS BALI UNITED, JADWAL SEMIFINAL PIALA BHAYANGKARA RABU (30/3) LIVE IN NETTV !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here