Hasil Pertandingan Serie A Italia Pekan Ke 22 : Genoa Vs Fiorentina 0 – 0, Fiorentina Kian Jauh Dari Puncak Klasmen !

0
1231
Raih Hasil Imbang Kontra Fiorentina, Genoa Jauhkan Fiorentina Dari Puncak Klasmen !

Raih Hasil Imbang Kontra Fiorentina, Genoa Jauhkan Fiorentina Dari Puncak Klasmen !Raih Hasil Imbang Kontra Fiorentina, Genoa Jauhkan Fiorentina Dari Puncak Klasmen !

Smeaker.com – Dalam pertandingan Serie A Italia pekan ke – 22, Fiorentina yang gagal meraih kemenangan atas Genoa dalam pertandingan tandang mereka harus rela berbgi poin lantaran pertanidngan berakhir dengan skor imbang tanpa gol, 0 – 0.

Dengan hasl tersebut, Fiorentina harus merelakan jaraknya semakin jauh dari Napoli dan Juventus yang berada di posisi pertama dan kedua. Saat ini Fiorentina berada diposisi ke 3 dengan 42 poin tertinggal 6 poin dari Juventus dan 8 poin dari Napoli di puncak klasmen.

Genoa yang bermain sebagai tim tuan rumah pertandinfan langsung memberikan tekanan sejak laga dimulai dan nyaris ada gol bunuh diri tercipta dari kepala Astori ketika laga baru berjalan dua menit.

Fiorentina membalas tak lama kemudian melalui kerjasama Babacar dan Zarate namun bola bisa dibuang Burdisso sebelum melewati garis gawang timnya.

Raih Hasil Imbang Kontra Fiorentina, Genoa Jauhkan Fiorentina Dari Puncak Klasmen !Tuan rumah yang berharap bisa menemukan sinyal kebangkitan di laga ini terus memberikan tekanan pada Fiorentina. Pavoletti mendapatkan peluang bagus dari umpan Ansaldi namun tidak bisa ia ubah menjadi gol. Begitu juga dengan sepakan dari Laxalt yang masih melambung dari gawang Tatarusanu.

Memasuki babak kedua, Genoa kembali mengambil alih kendali permainan. Tatarusanu dibuat bekerja keras ketika ada dua peluang bagus dari Suso dan Pavoletti yang semua bisa digagalkan kiper asal Rumania tersebut.

Tak lama kemudian, Fiorentina menemukan momentum bagus melalui Babacar namun para pemain bertahan Genoa berhasil menghempaskan bola keluar sebelum masuk ke gawang Perin.

Sementara masuknya Kalinic juga memberikan opsi lain bagi Fiorentina dan striker Kroasia itu sudah membahayakan gawang Genoa namun ada hadangan dari Burdisso yang sayangnya tidak membuat Fiorentina mendapatkan hadiah penalti.

Kedua tim masih berusaha keras untuk mencetak satu gol kemenangan di laga ini namun sama-sama gagal melakukannya. Dengan demikian, Fiorentina masih ada di peringkat ketiga namun hanya unggul empat angka saja dari AS Roma di urutan lima. Sedangkan Genoa masih harus betah berada di papan bawah.

 

Baca Juga Hasil Pertandingan Serie A Italia Pekan Ke 22 : AS Roma Vs Frosinone 3 – 1, El Shaarawy Langsung Sumbang Gol !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here