Hasil Pertandingan Serie A Italia Pekan Ke 22 : Napoli Vs Empoli 5 – 1, Empoli Lanjutkan Dominasi Serie A !

0
1215
Kembali Kepuncak Klasmen, Napoli Paksa Empoli Berlutut Dengan Skor 5 – 1 !

Kembali Kepuncak Klasmen, Napoli Paksa Empoli Berlutut Dengan Skor 5 – 1 !Kembali Kepuncak Klasmen, Napoli Paksa Empoli Berlutut Dengan Skor 5 – 1 !

Smeaker.com – Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan empoli dimusim ini memang sangat dominan sejak awal dimualinya Serie A Italia musim 2015/2016. Dalam 22 pertandingan yang telah dialkoninya, Napoli telah mencatatkan 50 poin yang membuatnya menduduki puncak klasmen dengan kawalan ketat dai Juventus dengan raihan 48 poin.

Sejak menit awan pertandingan dimulai, Napoli yang tampil sebagai tuan rumah engan kecolongan dengan langsung menerapkan permainan menyerang. Hasilnya, sejak menit awal pertandingan cukup banyak peluang berbahaya yang diciptakan oleh Napoli.

Empoli tampil cukup merepotkan di awal-awal babak pertama. Bahkan gol di menit ke-28 sempat membuat suporter tuan rumah tercengang. Adalah Paredes yang menamakan diri di papan skor setelah kerja samanya dengan Mario Rui mengoyak gawang yang dikawal Pepe Reina.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan lima menit. Sang topskor Serie A Gonzalo Higuain kembali menambah pundi-pundi golnya setelah mampu menuntaskan umpan matang dari Lorenzo Insigne dengan sempurna. Skor kini 1-1.

Jika tadi memberikan servis bagi Higuain, kini Insigne turut mendonasi gol saat mendapatkan kesempatan di menit ke – 37. Keadaan kini berbalik, dan loyalis tuan rumah pun mulai lega.

Kembali Kepuncak Klasmen, Napoli Paksa Empoli Berlutut Dengan Skor 5 – 1 !Hingga berakhirnya babak pertama, Napoli berhasil mempertahankan keunggulan 2 – 1 atas tim tamu mereka, Empoli.

Selepas turun minum, The Partenopei menggila. Baru enam menit babak kedua berjalan, gawang tim tamu kembali robek. Belunder yang dibuat Camporese membuat arah bola berbelok ke gawang sendiri.

Marjin dua gol ini membuat Napoli tambah beringas. Jose Callejon kian membawa tuan rumah berada di atas angin di menit ke-83 saatya sentuhannya, memaksimalkan sodoran dari Dries Mertens, berbuah gol.

Dan sekali lagi, kolaborasi antara Mertens dan Callejon menghadirkan gol kelima yang dicetak nama terakhir dua menit sebelum pertandingan tuntas. 5 – 1!

Hingga akhir dari pertandingan, skor 5-1 tetpap menjadi angka kemenangan Napoli atas Empoli. Dominasi Napoli di Serie A pun tetap berlanjut.

Baca Juga  Hasil Pertandingan Serie A Italia Pekan Ke – 22 : Chievo Vs Juventus 0 – 4, Juventus Kembali Pesta Gol !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here